Sayuran yang Minta Diisi Ulang Terus? Tebakan Unik Nih! - Quezzen

Senin, 05 Desember 2022

Sayuran yang Minta Diisi Ulang Terus? Tebakan Unik Nih!

Halo sahabat quezzen.com. Kali ini kita akan bahas seputar jawaban dari pertanyaan tebakan, jokes dan juga teka-teki baru soal sayuran. Pertanyaannya adalah tentang sayuran yang minta diisi ulang terus.

Kalian pasti tahu bahwa sayuran menjadi salah satu hal yang sehat dan makanan yang banyak disukai. Namun demikian tentunya ketika ada pertanyaan tentang sayuran apa yang selalu sering diisi ulang, tentu kita pikir panjang.

Sayuran yang Minta Diisi Ulang Terus?

Berbagai jawaban Mungkin bisa kita temukan. Tapi sebaiknya memang salah satu jawaban yang kita pilih adalah yang mengandung unsur lucu. Pasalnya memang yang namanya tebakan, itu berhubungan dengan sesuatu hal yang lucu. Benarkan guys sobat quezzen.com.

Jawaban Sayuran yang Minta Diisi Ulang Terus

Bagi kalian yang mungkin menemukan pertanyaan tentang sayuran yang minta diisi ulang terus, maka salah satu jawaban logis dari admin quezzen.com adalah sayur kol. Ya, call atau panggilan telepon yang membutuhkan pulsa.

Pastinya yang namanya pulsa, itu membutuhkan apa yang disebut dengan isi ulang. Kita harus saling mengisi ulang sampai pulsa habis lalu kemudian kita menggunakannya untuk kebutuhan menelepon lagi karena setiap panggilan membutuhkan pulsa.

Jadi begitulah yang bisa admin quezzen.com sampaikan buat kalian. Kalian bisa tahu sekarang mengenai beberapa jawaban yang paling logis dan masuk akalkan. Setidaknya itu adalah jawaban yang bisa digunakan.

Disamping itu juga kalian bisa menggunakan jawaban sayur lainnya dari pertanyaan yang viral tentang sayuran yang minta diisi ulang terus tersebut. Selamat mencoba dan semoga membantu..

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top