Motor Apa yang Bisa Tertawa? Tebakan yang Lucu! - Quezzen

Senin, 05 Desember 2022

Motor Apa yang Bisa Tertawa? Tebakan yang Lucu!

Saat ini banyak sekali tebakan lucu yang bisa kemudian kita gunakan untuk bertanya. Bagi para sobat quezzen.com yang sedang mencari pertanyaan lucu, sebaiknya anda ketahui tentang motor apa yang bisa tertawa.

Berbicara tentang motor, ini sebutan jam kendaraan yang selama ini sering kita coba gunakan. Banyak sekali jenis motor dari berbagai merek yang saat ini tersedia dan beberapa diantaranya Mungkin ada yang menarik.

Apalagi bagi Anda yang memang mencari salah satu jawaban dari pertanyaan motor yang bisa lucu atau tertawa. Kali ini kita pasti bisa menemukan jawaban sehingga sobat quezzen tidak perlu bingung lagi.

Motor Apa yang Bisa Tertawa?

Jawaban Motor Apa yang Bisa Tertawa

Bagi temen-temen quezzen.com yang saat ini sedang mencari informasi seputar jawaban motor apa yang bisa tertawa, maka salah satu jawabannya adalah yamaha ha ha ha. Jadi ini plesetan dari merek motor yamaha.

Sebagaimana diketahui bahwa Yamaha sendiri merupakan salah satu pabrikan motor yang cukup terkenal di dunia termasuk juga di Indonesia. Banyak sekali produk motor yang dikembangkan dan juga dijual oleh Yamaha tersebut.

Jawaban dari plesetan ini memang seringkali digunakan di berbagai pertanyaan jokes lainnya. Jadi setidaknya ada atau teman-teman semuanya bisa mengerti dan memahami ini sebagai jawaban yang paling lucu.

Kemudian juga teman-teman dari pembaca quezzen setidaknya bisa menjadikan ini sebagai jawaban yang logis. Sekarang kalian sudah mengetahui jawaban yang logis dan masuk akal dari motor apa yang bisa tertawa.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top