Kenapa Cewek Mandang Fisik? 3 Alasan Logis! - Quezzen

Selasa, 04 Oktober 2022

Kenapa Cewek Mandang Fisik? 3 Alasan Logis!

Banyak pria yang minder mendekati wanita salah satu alasannya adalah karena wanita memandang fisik. Nah yang kemudian menjadi pertanyaan adalah tentang kenapa cwek mandang fisik.

Siapa sih yang gak mau pria yang tampan? Setiap wanita juga pasti menginginkan hal demikian bahwa Mereka menginginkan untuk bisa mendapatkan pasangan yang tampan dan macho.

Baca juga: kenapa cowok mandang fisik?

Sebetulnya jika dibalik juga demikian adanya. Para pria juga menginginkan pastinya wanita yang cantik dan seksi bukan yang biasa saja. Jadi sebetulnya bukan hanya wanita saja yang memandang fisik, tapi juga para pria.

Kenapa Cewek Mandang Fisik?

Alasan Kenapa Cewek Mandang Fisik

Berdasarkan beberapa fakta yang ada, ternyata memang ada beberapa alasan yang membuat wanita memandang fisik. Beberapa jawaban quezzen diantara fakta alasannya adalah sebagai berikut:

1. Perbaikan keturunan

Beberapa diantara wanita menginginkan untuk memperbaiki keturunan. Mereka ingin mendapatkan anak yang cantik ataupun juga tampan tentunya. Hal itu tentu akan terjadi jika kemudian mereka menikah dengan pria yang tampan.

2. Tidak malu saat jalan

Alasan lainnya adalah karena para wanita saat jalan di luaran sana nantinya mereka tidak merasa malu. Digandeng oleh seorang pria yang tampan bentuk jadi salah satu kebanggaan bagi para wanita.

3. Tidak malu untuk di publish

Kemudian juga mereka tidak akan merasa malu untuk mempublish pasangannya tersebut. Pria yang tampan pasti akan di publish melalui berbagai media sosial yang dimiliki oleh cewek atau wanita tersebut.

Baca juga: kenapa cewek disebut kaum hawa?

Jadi setidaknya itulah berbagai alasan yang membuat wanita ataupun juga cewek mandang fisik. Mereka sebelum menerima seseorang jadi pasangan baik pacar ataupun juga suami, pasti melihat fisik disamping melihat perilakunya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top