Kenapa Cowok Mandang Fisik? - Quezzen

Rabu, 05 Oktober 2022

Kenapa Cowok Mandang Fisik?

Sepertinya banyak sekali para wanita yang bertanya tentang kenapa cowok mandang fisik. Banyak wanita yang minder jika wajahnya tidak cantik saat mendekati cowok.

Pasalnya memang cowok selama ini seringkali memandang fisik sebagai salah satu bagian pertimbangan untuk mendekati seorang cewek ataupun juga wanita.

Pastinya hal itu disebabkan oleh beberapa faktor dimana sang pria memiliki alasan tertentu Kenapa mereka harus mencari cewek yang memang cantik.

Bahkan tidak sedikit juga para wanita cantik mendapatkan cowok yang jelek atau bahkan biasa aja. Demikian juga para pria, mereka seringkali tidak minder untuk mendekati wanita cantik.

Kenapa Cowok Mandang Fisik?

Alasan Kenapa Cowok Mandang Fisik

Jika ditanya tentang alasan kenapa cowok mandang fisik, maka Kemudian ada beberapa faktor yang sebetulnya mempengaruhi. Ada beberapa faktor atau alasan kenapa para pria atau cowok sering memandang fisik saat mendekati wanita. Sebelumnya kita sudah bahas tentang kenapa cewek memandang fisik dalam artikel sebelumnya.

Ternyata setelah ditelusuri, ada beberapa faktor tertentu yang mempengaruhi Mereka kemudian sangat perhitungan terhadap fisik wanita yang didekati. Berikut diantaranya:

1. Hormon testosteron/ pemikiran seksual

Pada saat wanita pertama kali memandang wanita, salah satu hormon yang bekerja pertama kali adalah testosterone. Hormon tersebut tentunya berhubungan dengan pemikiran seksual. Biasanya memang ini yang menjadi faktor penyebab pertama dan utama cowok memandang fisik saat melihat wanita pertama kali.

2. Dari Mata turun ke hati

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pria dan prinsipnya adalah dari mata turun ke hati. Hal itu berlaku juga dengan melihat terlebih dahulu sang wanita yang akan didekati lalu kemudian nanti bisa turun ke hati untuk menjadi jatuh cinta.

3. Memperbaiki keturunan

Barulah kemudian setelah itu para pria atau cowok memandang wanita dari fisik karena mereka ingin memperbaiki keturunan. Misalnya mereka ingin memiliki anak yang memang cantik atau penuh.

Dari beberapa fakta diatas kita bisa mengetahui beragam faktor dan alasan tentang kenapa cowok mandang fisik. Meski demikian tentunya hal ini berbeda dengan ketika wanita memandang fisik.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top