Kenapa DM IG Ada Tulisan Priority? - Quezzen

Jumat, 24 Juni 2022

Kenapa DM IG Ada Tulisan Priority?

Kini Instagram memiliki beberapa pilihan fitur menarik dan baru. Salah satu diantaranya adalah fitur yang ada pada direct message atau biasa disebut dengan DM IG. Mungkin kalian mendapati informasi tulisan priority. Nah yang jadi pertanyaan adalah kenapa dm ig ada tulisan priority?

Fitur yang satu ini jadi salah satu pilihan terbaik dan terbaru dari aplikasi Instagram. Beberapa di antara anda mungkin banyak yang belum ngeh dengan adanya pilihan fitur tersebut padahal sebetulnya memang fitur itu penting untuk dicari tanggung alasannya.

Setiap aplikasi pasti akan selalu menyajikan pilihan fitur baru dan demikian juga dengan aplikasi Instagram ini. Banyak pilihan fitur baru yang disajikan salah satu diantaranya adalah direct message dengan fitur priority.

Kenapa DM IG Ada Tulisan Priority?

Alasan Kenapa DM IG Ada Tulisan Priority

Ketika ada tulisan priority pada direct message, tentunya ada beberapa alasan tentang hal tersebut. Alasannya adalah karena memang ini merupakan salah satu fitur akun ig baru dari aplikasi Instagram.

Artinya setiap pengguna pasti akan mendapatkan informasi mengenai fitur terbaru itu. Adapun fungsi dan tujuannya tentu untuk memudahkan kita dapat informasi pesan prioritas atau bukan.

Hal ini memang hampir sama dengan fitur yang ada dalam email. Biasanya dalam email kita menemukan beberapa jenis kotak masuk mulai dari kotak masuk utama, spam, dan banyak lagi lainnya.

Oke juga salah satu diantaranya adanya fitur priority ini untuk membedakan antara pesan dari fitur utama dan juga dari spam. Saat ini terkadang ada beberapa pilihan pesan yang sampah masuk pada akun Instagram kita.

Mungkin dengan adanya fitur tersebut, ini menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh Instagram untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna membedakan mana pesan yang benar dan manakah pesan yang spam.

Hal ini tentu menggunakan sistem yang dimiliki oleh aplikasi Instagram untuk bisa membedakannya secara mudah. Misalnya mungkin membaca dari jenis bacaan atau pun juga tulisan dan lain sebagainya.

Semoga beberapa Penjelasan tentang alasan penyebab kenapa dm ig ada tulisan priority di atas bisa memberi pencerahan untuk Anda yang masih bingung.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top