Mata Mata Apa yang Bisa Membunuh? - Quezzen

Rabu, 05 Oktober 2022

Mata Mata Apa yang Bisa Membunuh?

Ada salah satu tebakan serem yang kemudian banyak ditanyakan salah satunya tentang mata mata apa yang bisa membunuh. Ketika Anda mendengar teka-teki, tebakan ataupun jokes tersebut, pasti berpikirnya sulit.

Ya kita harus bisa mencari jawaban yang logis dari pertanyaan tersebut. Berbicara dengan mata, pastinya kita akan sulit untuk bisa menemukan mata yang memang bisa membunuh seseorang.

Akan tetapi kalau kita memang berpikir logis dan mencari berhubungan dengan pertanyaan tersebut, bukan hal yang sulit untuk menemukannya. Kita akan bisa menemukannya dengan mudah jawaban dari quezzen tersebut.

Mata Mata Apa yang Bisa Membunuh?

Jawaban Mata Mata Apa yang Bisa Membunuh

Jika kalian menemukan jawaban tentang pertanyaan mata apa yang bisa membunuh, jawaban logisnya adalah "mata pisau". Mata pisau adalah bagian paling tajam dalam sebuah alat bernama pisau.

Pisau sendiri merupakan salah satu alat yang digunakan biasanya untuk memotong sesuatu. Kita bisa mengetahui bahwa pisau adalah sesuatu yang tajam dan bisa kita gunakan untuk memotong ataupun bahkan menusuk sesuatu.

Biasanya orang yang menjadi jambret ataupun juga keinginan untuk membunuh, mereka salah satu di antaranya adalah memanfaatkan dan menggunakan alat bernama pisau.

Pasalnya memang alat tersebut sangat berguna untuk bisa melumpuhkan seseorang dengan memotong pada bagian tubuh ataupun juga menusuknya. Hal itulah yang kemudian menjadi kegunaan dari pisau bagi orang yang jahat.

Jadi sekarang kalian setidaknya sudah mengetahui Jawaban dari pertanyaan mata mata apa yang bisa membunuh tersebut. Semoga Jawaban dari pertanyaan itu bisa berikan pencerahan terutama Bagi anda yang mau tahu jawaban dari question tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top