Kenapa Cewek Disebut Kaum Hawa? Berikut 2 Alasanya! - Quezzen

Selasa, 04 Oktober 2022

Kenapa Cewek Disebut Kaum Hawa? Berikut 2 Alasanya!

Heran nggak sih kenapa cewek disebut kaum hawa? Tentunya ada berbagai alasan kenapa wanita ataupun juga cewek sering disebut dengan kaum hawa.

Nah kali ini dalam artikel akan dijelaskan mengenai alasan ataupun juga apa sih yang menyebabkan wanita itu sering disebut sebagai kaum.

Baca juga: kenapa cewek mandang pisik?

Beberapa diantara mungkin banyak yang sudah mengenali tapi juga ada beberapa diantaranya yang belum paham tentang alasannya tersebut. Bahkan kaum wanitanya sendiri juga Mungkin banyak yang tidak tahu alasan.

Kenapa Cewek Disebut Kaum Hawa?

Alasan Kenapa Cewek Disebut Kaum Hawa

Sebetulnya ada beberapa alasan yang logis dan masuk akal kenapa cewek disebut kaum hawa. Nah beberapa alasan yang dimaksud tersebut misalnya meliputi sebagai berikut:

1. Keturunan Hawa [istri Nabi Adam]

Pertama salah satu alasan kenapa wanita itu disebut kaum hawa adalah karena memang keturunan dari Hawa yakni istri dari Nabi Adam. Istri Nabi Adam ini diciptakan oleh Tuhan dari tulang rusuk Adam.

Dia adalah orang yang menemani Nabi Adam saat di surga dan kemudian dibuang ke bumi. Kemudian setelah itu akhirnya berkembang biak beranak-pinak sampai sekarang menjadi nenek moyang manusia di seluruh dunia.

2. HAWAnya negative thinking

Kemudian alasan selanjutnya para wanita atau cewek sering dikatakan atau disebut kaum hawa adalah karena HAWAnya negative thinking. Ya selama ini seringkali memang wanita atau para perempuan itu memiliki Hawa negatif terutama kepada para pasangan atau pria.

Beda halnya dengan para laki-laki dan mereka sering disebut dengan kaum Adam karena kalau saat menolong para wanita biasanya selalu ADAMaunya.

Jadi dua alasan itulah yang kemudian bisa dikatakan cukup logis atas pertanyaan tentang kenapa cewek disebut kaum hawa. Semoga jawaban dari pertanyaannya bisa memberikan pencerahan dan masuk akal.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top