Bagaimana Cara Bayar Tiktok Shop di Livin Mandiri? - Quezzen

Selasa, 04 Oktober 2022

Bagaimana Cara Bayar Tiktok Shop di Livin Mandiri?

 

Cara Bayar Tiktok Shop di Livin Mandiri

Pembayaran tiktok shop sebetulnya sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan metode dan cara. Salah satu diantaranya kita bisa memanfaatkan metode livin by Mandiri. Kali ini kita bahas tentang tutorial dan panduan cara bayar tiktok shop di livin mandiri.

Tiktok shop merupakan salah satu fitur baru yang disajikan oleh aplikasi tiktok untuk kebutuhan belanja. Jadi para pengguna aplikasi tiktok mudian bisa melakukan belanja melalui aplikasi tersebut tanpa harus menggunakan marketplace.

Bagi Anda yang memang mungkin mau belanja tiktok Shop, tentu bisa melakukan pembelian dengan mudah dengan menekan tombol keranjang kuning dari setiap video yang kemudian ditampilkan.

Selanjutnya tentu harus mengetahui beberapa metode yang bisa digunakan untuk pembayaran. Oleh karena itu kita bahas disini mengenai tutorial dan panduan cara pembayarannya.

Begini Cara Bayar Tiktok Shop di Livin Mandiri

Sebelum proses pembayaran dilakukan memang disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu kode virtual account. Virtual akun ini adalah tagihan billing dari aplikasi tiktok shop yang kemudian bisa anda pilih terlebih dahulu pada saat pembelian.

Pada saat pembelian silakan Anda pilih metode pembayaran dengan menggunakan Bank Mandiri dan setelah itu Anda akan mendapatkan kode virtual akun untuk pembayarannya. Setelah itu barulah masuk ke proses pembayaran.

Mengenai panduan dan tutorial cara bayar tiktok shop di livin mandiri, sebetulnya sangat mudah sekali. Para pengguna bisa melakukan proses pembayaran dengan sangat mudah dan juga praktis. Berikut adalah diantaranya:

  1. Buka aplikasi livin Mandiri
  2. Masuk ke menu transfer
  3. Pilih menu transfer ke nomor baru
  4. Masukkan nomor virtual account tiktok Shop
  5. Cek dan verifikasi jumlah tagihan
  6. Masih pesanan dengan klik bayar "ya"
  7. Selesai

Jadi itulah beberapa panduan mudah tentang bagaimana cara bayar tiktok shop di livin mandiri yang bisa dilakukan oleh para pengguna. Semoga informasi penjelasan tentang tutorial dan cara bayar produk di aplikasi tiktok sebagaimana disebutkan di atas bisa membantu terutama bagi pengguna pemula.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top