Kenapa Tidak Bisa Belanja di Aplikasi TikTok Shop? - Quezzen

Selasa, 05 Oktober 2021

Kenapa Tidak Bisa Belanja di Aplikasi TikTok Shop?

Aplikasi tiktok saat ini memiliki fitur belanja atau biasa disebut dengan TikTok Shop. Tapi terkadang ada beberapa akun yang tidak bisa berbelanja Melalui aplikasi tiktok shop tersebut. Nah yang jadi pertanyaan adalah Kenapa hal itu terjadi dan Apa saja faktor penyebabnya?

Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop?

TikTok shop sendiri menjadi salah satu fitur belanja yang disajikan oleh aplikasi Tik Tok. Para pengguna bisa melakukan dua hal melalui fitur tersebut yakni berjualan atau pun juga berbelanja. Proses untuk fitur belanja sebetulnya sangat lengkap tersedia termasuk metode pembayaran dan pengiriman.

Alasan Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop

Apabila anda mengalami masalah Tidak bisa berbelanja Melalui aplikasi tiktok Shop, maka baiknya cari tahu penyebabnya. Secara umum selama ini memang ada beberapa faktor penyebab yang membuat hal itu terjadi.

Apa saja barang faktor yang menyebabkan kita tidak bisa menggunakan aplikasi tiktok shop untuk berbelanja itu? Berikut adalah beberapa penyebabnya:

1. Masih menggunakan aplikasi TikTok versi lama

Salah satu faktor penyebabnya adalah dimana anda biasanya masih menggunakan aplikasi TikTok versi lama. Ya aplikasi versi lama memang belum mendukung fitur shop tersebut.

Maka dari itu solusi yang terbaik bisa dilakukan adalah melakukan update terlebih dahulu aplikasi TikTok. Dengan update ke versi baru Maka tentunya fitur shop ini pasti bakal tersedia.

2. Batasan usia dibawah 18 tahun

Apabila dalam pengaturan akun Anda Ternyata anda mendaftar dengan usia dibawah 18 tahun, maka Ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan di aplikasi ini. Salah satu diantaranya ada tidak bisa melakukan belanja melalui fitur shop.

Jadi solusinya adalah pastikan agar akun Anda memang menggunakan tanggal lahir asli. Juga pastikan bahwa anda berusia diatas 18 tahun untuk bisa memanfaatkan fitur tersebut.

3. Aplikasi tiktok sedang error

Jika aplikasi tersebut memang sedang dalam kondisi perbaikan atau error, maka sangat wajar jika kemudian aplikasi dan fitur shop itu tidak bisa digunakan.

Solusinya adalah dengan menunggu beberapa saat untuk kemudian Anda mencoba lagi. Atau silakan coba dari handphone lain atau milik teman Apakah memang sama tidak bisa atau kau lancar.

Jadi demikian beberapa informasi penting mengenai alasan kenapa tiktok shop tidak bisa digunakan untuk berbelanja. Kenali terlebih dahulu faktor penyebabnya untuk kemudian Anda bisa mengetahui bagaimana cara mengatasinya. Semoga informasi diatas bisa membantu..

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top