Hewan Apa yang Keibuan? Tebakan Paling Baru! - Quezzen

Selasa, 06 Desember 2022

Hewan Apa yang Keibuan? Tebakan Paling Baru!

Berbicara tentang hewan, temen quezzen.com mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang hewan apa yang kaya buat. Jenis hewan yang selama ini atau saat ini memang tersedia memang sangat banyak sekali.

Akan tetapi pertanyaannya tentang apa sebetulnya jenis hewan yang keibuan, pasti kita harus melakukan beberapa pencarian informasi. Banyak sekali sebetulnya jawaban logis dari pertanyaan tersebut yang bisa kita gunakan.

Hewan Apa yang Keibuan?

Namun juga pastinya banyak juga diantaranya yang bingung karena memang ini merupakan salah satu tebakan yang baru. Tebakan baru ini artinya memang tebakan yang merupakan pertanyaan teka-teki belum ada jawabannya.

Jawaban Hewan Apa yang Keibuan

Buat yang masih kebingungan saat menemukan pertanyaan tentang hewan apa yang keibuan, maka jawaban menurut quezzen.com adalah umi-umi atau plesetan dari kata cumi-cumi. Nah jawaban itu sebetulnya yang paling cocok dan paling logis dari beberapa jawaban lain yang mungkin juga tersedia.

Hewan cumi-cumi sendiri sebetulnya merupakan salah satu hewan laut yang kemudian memiliki bentuk yang sangat unik. Bahkan beberapa diantaranya ada yang kemudian bisa dimakan dan rasanya pasti enak.

Sementara itu istilah Umi merupakan salah satu sebutan ataupun panggilan dari anak ke seorang ibu. Jadi ketika kita memanggil ibu dengan kata Umi, itu sebetulnya merupakan salah satu bentuk hak kita menghormati orang tua.

Nah itu adalah jawaba quezzen.com dari pertanyaan tentang hewan apa yang keibuan. Semoga kalian bisa menjadikan ini sebagai jawaban yang tepat dan cocok untuk digunakan saat menjawab ada orang bertanya jokes tts dan teka teki tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top