Sayur Apa yang Ada Pangkatnya? Tebakan Unik - Quezzen

Sabtu, 01 Oktober 2022

Sayur Apa yang Ada Pangkatnya? Tebakan Unik

Ada banyak sekali pertanyaan tebak-tebakan populer yang tengah dicari tahu jawabannya oleh netizen. Pertanyaan Sayur apa yang ada pangkatnya merupakan satu dari sekian banyak tebak-tebakan yang viral dan banyak ditanyakan.

Bermain tebak-tebakan bersama dengan teman atau rekan kerja saat berkumpul memang cukup ampuh untuk mengusir kejenuhan. Selain itu, bermain tebak-tebakan juga merupakan cara sederhana untuk mengasah otak kita agar cerdas dan meningkatkan kemampuan berpikir.

Sayur Apa yang Ada Pangkatnya?

Sayur apa yang ada pangkatnya merupakan pertanyaan tebak-tebakan quezzen yang terbilang gampang-gampang sulit. Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut, ada baiknya kita memikirkan nama-nama sayur yang berhubungan dengan kata pangkat.

Jawaban Sayur Apa Yang Ada Pangkatnya

Setelah kita menelusuri nama-nama buah dan atau memikirkan segala hal yang berhubungan dengan sayuran, maka jawaban tebak-tebakan sayur apa yang ada pangkatnya akan lebih mudah ditemukan.

Ternyata, jawaban Sayur apa yang ada pangkatnya adalah Sayur "MAYUR". Kenapa jawabannya sayur mayur? Karena mayur merupakan plesetan dari kata "MAYOR".

Kata Mayor ini biasanya disandingkan dengan kata Jenderal yang merupakan Suatu pangkat militer yang digunakan diberbagai banyak negara. Mayor Jenderal atau disingkat dengan kaa Mayjen ini termasuk kedalam jajaran perwira tinggi diatas  Brigadir jenderal dan dibawah Letnan Jenderal.

Demikian jawaban dari pertanyaan Sayur apa yang ada pangkatnya. Semoga dapat menambah referensi anda untuk bermain tebak-tebakan dengan orang terdekat anda.  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top