Buah Apa Yang Dingin? Tebakan Aneh - Quezzen

Sabtu, 01 Oktober 2022

Buah Apa Yang Dingin? Tebakan Aneh

Ada banyak hal yang bisa menginspirasi untuk dijadikan pertanyaan tebak-tebakan. Salah-satu diantaranya adalah buah. Buah apa yang dingin merupakan pertanyaan tebak-tebakan yang tengah populer dan banyak dicari tahu jawabannya.

Hal pertama yang harus kita lakukan untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut adalah terlebih dahulu fokus pada nama-nama buah. Coba kita pikirkan apakah ada satu nama buah yang memang berhubungan dengan suasana atau kata dingin.

Hal tersebut karena bisa jadi pertanyaan quezzen ini bersipat plesetan. Pada dasarnya buah akan dingin apabila dimasukan kedalam lemari pendingin, atau kulkas. Apabila buah segar yang baru dipetik tentu saja tidak akan memiliki suhu yang dingin.

Buah Apa Yang Dingin?

Jawaban Tebak-Tebakan Buah Apa Yang Dingin

Dengan merinci nama-nama buah dari A sampai Z, kita akan dengan mudah menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut. Kira-kira apakah ada satu nama buah yang memang merujuk pada kata dingin atau tidak.

Bagaimana?! Apakah jawabannya sudah ketemu?!

Ya, Jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan buah apa yang dingin adalah "COOLMA" atau merupaka sebuah plesetan dari kata "KURMA". Sebagaimana kita tahu bahwa cool merupakan dingin dalam bahasa inggris.

Kurma sendiri merupakah buah yang khas dari timur tengah. Kurma ini merupakan salah-satu buah yang disunahkan untuk dikonsumsi karena salah-satu makanan yang disukai oleh Rasulullah.

Nah, sekarang sudah tahu kan jawaban dari pertanyaan buah apa yang dingin. Dengan demikian, makin banyak pula-lah pengetahuan anda mengenai tebak-tebakan populer yang belum banyak orang tahu.

Segera berikan pertanyaan tersebut kepada orang terdekat untuk menambah keintiman dan menghidupkan suasana agar semakin dekat dan hangat.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top