Buah Apa Yang Tidak Pernah Bahagia? - Quezzen

Sabtu, 01 Oktober 2022

Buah Apa Yang Tidak Pernah Bahagia?

Tebak-tebakan merupakan salah-satu permainan yang eksistensinya terjaga sepanjang masa. Permainan tebak-tebakan ini ada dari dulu hingga zaman modern seperti sekarang. Buah apa yang tidak pernah bahagia adalah pertanyaan tebak-tebakan terbaru yang bisa anda mainkan. 

Tidak hanya dimainkan oleh kalangan anak-anak, tebak-tebakan juga disukai oleh orang dewasa. Dari dulu, ada banyak sekali nama buah-buahan yang dijadikan bahan pertanyaan tebak-tebakan. 

Ada banyak sekali pertanyaan seru yang terkait denagn buah-buahan. Untuk mencari jawaban dari pertanyaan tersebut cukup mudah. Yakni dengan menelusur dan memikirkan nama-nama buah atau hal yang berkaitan dengan buah-buahan. 

Buah Apa Yang Tidak Pernah Bahagia?

Jawaban Buah Apa Yang Tidak Pernah Bahagia 

Melihat dari pertanyaan tersebut, Sepertinya jawabannya cukup mudah untuk ditemukan. Kita hanya perlu memikirkan satu nama buah yang berkaitan dengan hal yang tidak pernah bahagia. 

Jawaban dari pertanyaan buah apa yang tidak pernah bahagia adalah buah "MELON". Alasannya karena melon merupakan plesetan dari kata "MELLOW" yang artinya sedih, sendu, dan perasaan tidak bahagia. 

Kata MELLOW ini sering digunakan oleh kalangan gen Z untuk mengungkapkan rasa sedih yang luar biasa. Dengan demikian, jawaban buah melon sangat relevan untuk pertanyaan buah apa yang tidak pernah bahagia. 

Buah melon sendiri merupakan buah yang memiliki rasa manis dan kaya akan serat. Buah melon sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh. 

Nah, bagaimana? apakah tebak-tebakan ini termasuk tebakan sulit atau sebaliknya? Coba berikan pertanyaan ini kepada teman anda. lihat apakah mereka menjawabnya dengan cepat, atau mereka kesulitan untuk menemukan jawabannya. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top