Gajah Kalau Mati, Siapa Yang Paling Sedih? - Quezzen

Jumat, 02 September 2022

Gajah Kalau Mati, Siapa Yang Paling Sedih?

Salah-satu cara agar suasana ketika berkumpul atau menambah kedekatan dengan seseorang adalah dengan mencoba bermain tebak-tebakan. Bermain tebak-tebakan ini bisa sangat membuat kesan anda seorang yang pintar sekaligus humoris, dengan demikian sosok pribadi yang menyenangkan bisa melekat pada diri anda. Pertanyaan tebak-tebakan Gajah kalau mati, siapa yang paling sedih bisa anda coba tanyakan kepada rekan anda.

Berbicara mengenai Gajah, sepertinya hewan yang satu ini sering kali dibuat dan banyak menginspirasi pertanyaan teka-teki atau tebak-tebakan, baik tebak-tebakan lucu, logis, maupun pengetahuan. Tidak hanya itu, gajah juga seringkali dipakai untuk banyak pribahasa dan atau kata mutiara yang bersipat perumpamaan.

Gajah Kalau Mati, Siapa Yang Paling Sedih?

Gajah sendiri merupakan hewan purba yang masih ada hingga saat ini. Meski populasinya semakin sedikit, tapi gajah tetap eksis dan menjadi salah-satu primadona di kebun binatang. Gajah identik dengan tubuh yang sangat besar, bahkan bisa dibilang kalau gajah adalah salah-satu hewah terbesar dimuka bumi ini. Dari mulai telinganya yang lebar, hingga belalainya yang panjang. Meskipun bertubuh besar, akan tetapi gajah adalah hewan yang sangat pandai berenang.

Jawaban Gajah Kalau Mati, Siapa Yang Paling Sedih

Untuk Jawaban pertanyaan tebak-tebakan quezzen Gajah kalau mati, siapa yang paling sedih kira-kira apa ya? Apakah ibunya? Anaknya? Saudaranya? Pasangannya? Atau seluruh keluarganya? Jawaban tersebut tentu saja benar. Meskipun mereka adalah hewan, tentu kita pernah menyaksikan anak gajah yang mengeluarkan air mata saat ibunya meninggal, sudah pasti air mata tersebut merupakan air mata kesedihan karena kehilangan dan ditinggalkan.

Akan tetapi jawaban tersebut sepertinya terlalu biasa, Jadi jawaban yang paling lucu dan nyeleneh untuk pertanyaan ini adalah "Tukang Gali Kuburnya". Bagaimana tidak, Tukang gali kubur harus menggali tanah yang sangat luas dan dalam, puluhan kali lipat dibanding dengan gali kubur untuk manusia. Hal tersebut pasti sangat mengcape dan membuat mereka sangat sedih.

Demikian Pertanyaan ini termasuk jenis pertanyaan lucu yang cukup sulit untuk mencari jawabannya karena tidak semua orang dapat dengan cepat berpikir kalau ketika gajah mati, yang paling sedih adalah tukang gali kuburnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top