Kencan apa yang Paling Menyakitkan? Tebakan Baru - Quezzen

Jumat, 02 September 2022

Kencan apa yang Paling Menyakitkan? Tebakan Baru

Saat ini ada banyak sekali teka-teki atau tebak-tebakan yang sangat populer dan banyak disukai serta dicari orang. Beberapa diantaranya adalah pertanyaan tebak-tebakan tersebut bersipat logis, plesetan dan atau juga yang bersipat pengetahuan baru. Pertanyaan tebak-tebakan Kencan apa yang paling menyakitkan merupakan satu diantara sekian banyak tebak-tebakan yang tengah populer dan banyak dicari tahu jawabannya.

Bermain tebak-tebakan quezzen ketika berkumpul bersama dengan orang tersayang memang sangat mengasyikan. Selain membuat suasana lebih enjoy dan tidak canggung, saling memberi pertanyaan dan menebak jawaban tebak-tebakan juga dapat membuat kebersamaan semakin hangat dan berkesan.

Kencan apa yang Paling Menyakitkan?

Berbicara mengenai pertanyaan tebak-tebakan kencan apa yang paling menyakitkan, mari kita cari jawabannya bersama-sama. Kencan merupakan suatu pertemuan antara laki-laki dan perempuan yang tentunya bersipat romantis dan membuat hati bahagia serta berdebar. Lantas kok ada kencan yang paling menyakitkan? Simak jawabannya dibawah ini!

Jawaban Kencan apa yang Paling Menyakitkan

Setiap orang tentu pernah merasakan moment kencan pertama dengan calon atau seseorang yang sudah menjadi pasangan. Moment saat kencan bersama dengan pasangan yang kita sayang tentu sangat membuat hati bahagia dan serasa milik berdua apalagi kalau dibarengi dengan suasana romantis serta kejutan kecil yang tak terduga. Akan tetapi, ada juga kencan yang paling menyakitkan. Kencan apakah itu? Jawabannya adalah "Kencan tol Batu". Kencan tol batu merupakan plesetan dari kata kecantol batu atau kena pukul batu. Hal tersebut tentu merupakan hal yang menyebalkan dan menyakitkan, berbeda dengan kencan dengan orang tersayang yang akan membuat bahagia dan berbunga-bunga.

Salah-satu antisipasi yang harus dilakukan agar tidak kecantol batu adalah harus tetap hati-hati dan waspada dimanapun berada apalagi didaerah yang berbatu, dan tentunya harus menjaga sikap untuk tidak menyakiti perasaan orang lain agar tidak kena timpug batu yang dilempar oranglain atas prilaku kita yang tidak menyenangkan.  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top