Ban Apa yang Enak Dimakan? Teka-teki Makanan - Quezzen

Kamis, 01 September 2022

Ban Apa yang Enak Dimakan? Teka-teki Makanan

Teka-teki atau tebak-tebakan memang selalu menarik untuk dibahas, selain karena selalu ada saja tebak-tebakan baru, dengan bermain tebak-tebakan kita akan lebih terhibur dan otak lebih fresh serta enjoy. Bermain tebak-tebakan dijamin dapat menghilangkan stress apalagi kalau bermainnya sambil ngopi dan berkumpul dengan orang-orang terdekat. Ban apa yang enak dimakan merupakan tebak-tebakan yang bisa anda coba tanyakan kepada orang terkasih saat berkumpul bersama.

Sebetulnya ada banyak sekali jenis tebak-tebakan yang bisa anda pilih, beberapa diantaranya adalah tebak-tebakan yang bersipat logis, atau juga tebakan yang bersipat plesetan. Setiap orang tentu memiliki selera yang berbeda dan juga tidak semua orang dapat dengan cepat menjawab pertanyaan tebak-tebakan meskipun tebakan tersebut bersipat mudah.

Ban Apa yang Enak Dimakan?

Jawaban Tebak-Tebakan Ban Apa Yang Enak Dimakan

Untuk menjawab pertanyaan quezzen ban apa yang enak dimakan, maka baiknya kita terlebih dahulu fokus pada kata ban. Ban merupakan bagian penting dari sebuah kendaraan yang fungsinya adalah untuk memberikan perlindungan untuk roda dari kerusakan yang diakibatkan dari ketidak-teraturan permukaan jalan. 

Jadi dapat dipastikan bukan ban roda yang dimaksud. Kalau begitu, mungkin ban disini merujuk kepada makanan yang berawal dari kata ban. Gimana? sudah ketemu jawabannya? ya, Jawaban untuk pertanyaan Ban apa yang enak dimakan adalah "Ban-dros".

Bandros merupakan salah-satu kue tradisional khas sunda yang terbuat dari campuran kelapa parut, santan, daun suji, dan juga tepung beras. Makanan ini sangat mudah ditemukan, selain dipasar tradisional, bandros juga dapat ditemukan di pasar modern dengan toping yang kian beragam.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top