Anggota Badan Apa yang Dapat Dicuri? [Ternyata Ini Lho] - Quezzen

Kamis, 01 September 2022

Anggota Badan Apa yang Dapat Dicuri? [Ternyata Ini Lho]

Solusi ketika berkumpul dengan saudara, keluarga, sahabat atau pasangan agar lebih seru dan tidak canggung adalah dengan bermain tebak-tebakan. Dengan bermain tebak-tebakan, dijamin suasana akan lebih cair dan tentunya kebersamaan akan semakin bermakna, tidak sibuk dengan handphone masing-masing karena dituntut untuk memikirkan jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan. Pertanyaan Anggota badan apa yang dapat dicuri adalah salah-satu dari sekian banyak pertanyaan teka-teki atau tebak-tebakan yang sedang populer dan banyak dicari di internet.

Berbicara mengenai anggota badan, tentu hal tersebut berhubungan dengan seluruh organ tubuh kita yang terbagi menjadi organ dalam dan organ luar. Organ dalam meliputi, ginjal, jantung, hati, dan  lain sebagainya. Sedangkan organ luar meliputi tangan, kaki, mata, hidung, bibir dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anggota Badan Apa yang Dapat Dicuri?

Jawaban Anggota Badan Apa Yang Dapat Dicuri

Untuk menemukan Jawaban dari pertanyaan quezzen tentang anggota badan apa yang dapat dicuri kira-kira apa ya? Apakah organ dalam atau organ luar? Hal tersebut mengingatkan kita kepada kasus kejahatan beberapa tahun lalu yang sempat viral penculikan orang yang diambil organ dalam tubuhnya untuk kemudian dijual dengan harga milyaran kepada yang membutuhkan. Hal tersebut tentu melibatkan oknum tenaga medis yang memang ahli untuk mengoperasi dan mengambil organ dalam seseorang. Tidak mungkin orang bisa asal mengambil organ dalam tanpa ilmu dan alat-alat khusus dan tidak dijual dipasaran umum.

Jawaban untuk pertanyaan tersebut sepertinya susah-susah gampang. karena pada kenyataannya memang pernah terjadi hal mengerikan mengenai anggota badan yang dicuri. Akan tetapi, mengenai jawaban pertanyaan ini lebih merujuk kepada "HATI". 

Maksud Hati disini bukanlah organ tubuh yang sesungguhnya melainkan sebuah perasaan cinta dan kasih sayang yang biasanya identik dengan simbol hati. Adapula sebuah slogan populer misalnya: Stop kau Mencuri Hatiku! Hal tersebut tentu memiliki arti tentang perasaan cinta dan sayang terhadap seseorang. Jadi, Jawaban untuk Anggota badan yang dapat dicuri adalah HATI.

Satu hal yang harus kita ingat ketika kita telah jatuh hati atau menentukan hati kita, maka janganlah mencoba untuk menyakiti dan mengecewakannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top