Kotak Apa yang Bikin Sakit Hati? Tebakan Percintaan! - Quezzen

Rabu, 31 Agustus 2022

Kotak Apa yang Bikin Sakit Hati? Tebakan Percintaan!

Ada salah satu tebakan yang saat ini populer dan banyak ditanyakan yakni tentang kotak apa yang bikin sakit hati? Nah untuk bisa menemukan jawaban tersebut, tentu kita harus melakukan beberapa pencarian.

Kotak adalah sebuah bentuk yang memang persegi dan biasanya memang ini menjadi salah satu tempat untuk menyimpan sesuatu. Biasanya misalnya kita hubungkan dengan kotak perhiasan ataupun lain sebagainya.

Tapi karena memang ini hubungannya dengan sesuatu hal percintaan romantis ataupun juga sakit hati yang berhubungan dengan percintaan, maka kita harus bisa ketahui jawaban yang berbeda.

Kotak Apa yang Bikin Sakit Hati?

Jawaban dari Kotak Apa yang Bikin Sakit Hati

Jika anda menemukan pertanyaan kotak apa yang bikin sakit hati, maka jawabannya adalah kotak menerima cintaku. Artinya kata kotak sendiri merupakan salah satu plesetan dari kata "kau tak" atau artinya kamu tidak.

Jadi sebetulnya memang jawabannya tidak berhubungan dengan nama kota tertentu akan tetapi memang berhubungan dengan sesuatu hal yang berbeda sama sekali. Kita bisa memperlihatkan sebuah kata untuk bisa menemukan jawaban lucu.

Tujuan dari sebuah pertanyaan teka-teki ataupun juga tebak-tebakan tentu adalah untuk mendapatkan jawaban lucu. Demikian juga dengan pertanyaan yang satu ini dimana kita harus bisa cari jawaban lucunya.

Apabila memang anda mencari jawaban lucu atas pertanyaan kotak apa yang bikin sakit hati, maka jawabannya sudah kita Jelaskan dan uraikan di atas. Jadi setidaknya anda sudah bisa tahu tentang itu. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top