Gajah Kalau Terbang Kelihatan Apanya? - Quezzen

Selasa, 30 Agustus 2022

Gajah Kalau Terbang Kelihatan Apanya?

Kali ini kita akan membahas mengenai tebak-tebakan yang lucu dengan jawaban yang cukup sulit ditemukan. Ya, memang berbicara mengenai tebak-tebakan seakan tidak ada batasnya. Ada saja tebak-tebakan seru yang bahkan jawabannya bisa mengocok perut. 

Jadi, dengan kita bermain tebak-tebakan, selain untuk hiburan dan obat gabut, kita juga akan mendapatkan pengetahuan baru yang bahkan menyegarkan. Salah-satu dari sekian banyak tebak-tebakan yang sedang populer adalah pertanyaan tebak-tebakan Gajah kalau terbang kelihatan apanya.

Gajah Kalau Terbang Kelihatan Apanya?

Berbicara mengenai gajah, gajah ini merupakan salah-satu hewan dengan ukuran besar yang ada dimuka bumi. bahkan gajah dikatakan sebagai hewan purba yang masih hidup hingga sekarang. Saat ini, populasi gajah semakin berkurang bahkan dikebun binatang atau hutan yang dilindungi. Jadi, mungkin beberapa tahun kedepan, gajah akan menjadi salah-satu hewan yang langka dengan jumlah yang semakin sedikit.

Saat ini ada sebuah pertanyaan tebak-tebakan yang berhubungan dengan gajah. Pertanyaan tebak-tebakan tersebut adalah Gajah kalau terbang kelihatan apanya. loh?! memangnya gajah bisa terbang? Tuh kan jadi muncul lagi pertanyaan baru. Cek Jawabannya dibawah ini!

Jawaban Untuk Gajah Kalau Terbang  Kelihatan Apanya

Jadi, apakah sudah ada yang tahu jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan Gajah kalau terbang kelihatan apanya? Benar, Gajah kalau terbang kelihatan "Bohongnya". Hal tersebut hanya bohongan dan hayalan yang tidak pernah terjadi di dunia nyata karena gajah memang tidak punya sayap dan tidak akan mungkin bisa terbang. Mana ada Gajah yang bisa terbang, iya kan?! 

Pertanyaan tebak-tebakan ini dapat dikatakan sebagai tebak-tebakan yang cukup sulit. Hal ini karena biasanya setiap orang ketika akan menjawab pertanyaan tebak-tebakan akan fokus pada kata gajahnya dan mungkin memikirkan plesetan dari kata gajah.

Pertanyaan tebakan ini bisa anda berikan kepada semua orang ketika tengan berkumpul bersama akan suasana semakin hidup dan semakin enjoy. Lets Try!

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top