Gajah Apa Yang Belalainya Pendek? - Quezzen

Minggu, 28 Agustus 2022

Gajah Apa Yang Belalainya Pendek?

Lagi-lagi kita akan membahas mengenai tebak-tebakan lucu yang bisa mengocok perut. Ada banyak Sekali jenis tebak-tebakan yang populer dan banyak dicari orang. Salah-satu dari sekian banyak tebak-tebakan yang tengah dicari tersebut adalah pertanyaan tebak-tebakan Gajah apa yang Belalainya pendek.

Tebak-tebakan quezzen yang berhubungan dengan nama hewan memang sangat banyak sekali ditemukan. tidak hanya yang bersipat plesetan, pertanyaan tebak-tebakan mengenai hewan juga banyak yang bersipat logis. Sekarang kita akan membahas mengenai pertanyaan tebak-tebakan dari hewan gajah.

Gajah Apa Yang Belalainya Pendek?

Hewan Gajah memiliki tubuh yang besar dengan telinga yang lebar dan juga belalainya yang panjang. Dahulu, gajah seringkali dijadikan sebagai kendaraan selain kuda dan unta. Saat ini, populasi gajah semakin sedikit karena banyak diburu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk diperjual-belikan gadingnya yang disebut-sebut memilki harga yang sangat mahal. Oleh sebab itu, semakin tahun gajah dikategorikan sebagai hewan yang kian langka dan susah ditemui.

Dari Ciri khasnya yang memiliki belalai panjang, ternyata ada juga gajah yang memiliki belalai pendek. Gajah jenis apakah itu? Simak jawabannya dibawah ini!

Jawaban Tebak-Tebakan Gajah Apa Yang Belalainya Pendek

Jawaban untukk tebak-tebakan dengan pertanyaan gajah apa yang belalainya pendek ternyata adalah "Gajah Pesek". Pada dasarnya tebak-tebakan ini adalah jenis tebak-tebakan lucu-lucuan saja karena nyatanya tidak ada gajah yang memiliki belalai pendek. Panjang pendeknya belalai gajah tentu tergantung dari besar kecil badannya. Jadi tidak ada istilah atau sebutan pesek untuk hewan gajah. Hal tersebut tentu berbeda dengan manusia yang memiliki jenis hidup pesek dan mancung.

Demikian tebak-tebakan yang bisa anda tanyakan untuk orang sekitar anda. semoga menghibur dan menambah hubungan anda menjadi lebih hangat dan tidak canggung lagi.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top