Hewan Apa Yang Bersaudara? Teka-teki Anti-mainstream! - Quezzen

Sabtu, 27 Agustus 2022

Hewan Apa Yang Bersaudara? Teka-teki Anti-mainstream!

Saat ini, ada banyak sekali pertanyaan tebak-tebakan yang sedang dicari di internet atau Google. Tebak-tebakkan memang tidak ada matinya karena bisa untuk seru-seruan, menghidupkan suasana yang membosankan, menambah keakraban, dan mencairkan suasana yang tegang. Salah-satu dari sekian banyak tebak-tebakan yang tengah banyak dicari adalah pertanyaan Hewan apa yang bersaudara.

Berbicara mengenai persaudaraan antar hewan, dapat dipastikan hewan juga memiliki banyak saudara seperti manusia karena memiliki silsilah dan juga garis keturunan. Bahkan jika kita melihat ayam, hewan yang satu ini bisa bertelur hingga belasan dan dierami hingga menjadi anak ayam yang otomatis mereka dapat dikatakan bersaudara.

Hewan Apa Yang Bersaudara?

Akan tetapi, bila kita telaah dari pertanyaan tersebut, mungkin bisa jadi pertanyaan ini dikategorikan sebagai pertanyaan tebak-tebakan plesetan quezzen, bukan pertanyaan dengan jawaban yang logis.

Jawaban Dari Pertanyaan Hewan Apa Yang Bersaudara

Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan diatas, maka sebaiknya kita memikirkan dan mencari nama-nama hewan terlebih dahulu. Apakah ada satu nama hewan yang berkaitan dengan kata bersudara atau tidak. Bagaimana? apakah anda sudah menemukan jawabannya?

Jawaban untuk pertanyaan Hewan apa yang bersaudara adalah "Katak" yang merupakan plesetan dari kata "Kakak Beradik". Benar, kakak dan adik merupakan dua orang yang bersaudara dan saling memiliki hubungan berdarah. Hubungan kakak adik harus dijaga dengan penuh rasa kasih sayang dan saling menjaga.

Demikian jawaban dari pertanyaan hewan apa yang bersaudara, semoga pertanyaan tebak-tebakan ini dapat menambah wawasan mengenai tebak-tebakan anda. Dengan memiliki banyak pengetahuan mengenai pertanyaan tebak-tebakan, anda bisa mendapatkan nilai plus dan tergolong orang yang humoris sehingga tentunya akan banyak disukai banyak orang.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top