Ikan Apa yang Tidak Bisa Berenang? Ternyata Ada Lho! - Quezzen

Jumat, 02 September 2022

Ikan Apa yang Tidak Bisa Berenang? Ternyata Ada Lho!

Salah satu pertanyaan tebakan atau teka-teki yang saat ini populer dan banyak ditanyakan adalah tentang ikan. Salah satu pertanyaan tersebut adalah mengenai Ikan apa yang tidak bisa berenang.

Berbicara mengenai ikan, pastinya memang semua ikan itu berhubungan dengan air. Hewan yang hidup di air, dia pasti bisa berenang. Logikanya pasti begitu Bukan?

Tapi ini muncul pertanyaan quezzen tentang ikan yang tidak bisa berenang. Emang ada ikan yang tidak bisa berenang? Sepertinya semua ikan juga pasti bisa berenang karena hidup di dalam air.

Ikan Apa yang Tidak Bisa Berenang?

Tapi yang namanya teka-teki, pasti jawabannya terkadang absurd tetapi juga tetap logis. Pasti akan selalu ada jawaban dari pertanyaan tebakan lucu atau jokes ini.

Jawaban Ikan Apa yang Tidak Bisa Berenang

Buat temen-temen yang mungkin saat ini menemukan pertanyaan tentang ikan apa yang tidak bisa berenang, jawabannya adalah 'ikan asin'. Oh bener juga ya? hehe

Ya perlu diketahui bahwa ikan asin merupakan salah satu jenis ikan yang sudah mati dan diasinkan. Biasanya ini menjadi salah satu teman makan kita.

Ikan asin ada banyak sekali ragam dan jenisnya bergantung pada jenis ikannya. Ikan tersebut banyak juga sebetulnya dijual di pasaran bahkan dengan harga yang murah dan sampai yang mahal.

Ikan tersebut dibuat dengan proses Pengasinan yang memang dalam proses yang cukup lama. Biasanya pembuatan ikan asin ini juga menggunakan pengawet tertentu Namun tetap aman untuk dikonsumsi.

Nah jadi itulah sebetulnya jawaban yang logis dan masuk akal jika kemudian kalian menemukan pertanyaan Ikan apa yang tidak bisa berenang. Semua ikan memang pada Harusnya bisa berenang, tapi ikan asin adalah makanan yang tidak lagi ada di air melainkan di darat dan bisa kita makan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top