Monyet Apa yang Berdiri di Tepi Jalan? - Quezzen

Rabu, 20 Juli 2022

Monyet Apa yang Berdiri di Tepi Jalan?

Apakah anda tahu monyet apa yang berdiri di tepi jalan? Pertanyaan soal tebakan ini memang sangat banyak sekali ditanyakan oleh banyak orang. Namun tentu bukan pertanyaan serius melainkan hanya jokes, teka-teki dan tebakan.

Itu di sini penting juga sebetulnya untuk Anda bisa cari tahu dan pelajari tentang beberapa informasi mengenai jawabannya. Jawaban dari pertanyaan ini tentu bukanlah jawaban serius melainkan jawaban yang berisi teka-teki.

Apalagi memang berbicara mengenai monyet tentu menjadi salah satu bagian penting untuk anda ketahui beberapa informasi yang menarik. Apalagi memang Anda harus mencari unsur lucu.

Monyet Apa yang Berdiri di Tepi Jalan?

Jawaban Monyet Apa yang Berdiri di Tepi Jalan

Pertanyaan lucu tentang monyet apa yang berdiri di tepi jalan memiliki jawaban yang menarik. Jawabannya adalah MONYETOP ANGKOT. Pada saat Anda mau naik angkot, biasanya Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan cara berdiri di pinggir jalan.

Sebagaimana diketahui bahwa angkot memang merupakan salah satu kendaraan yang digunakan untuk ke kita bisa pergi ke suatu tempat. Kendaraan ini juga tentunya berbayar di mana kita masuk lalu bayar setelah sampai.

Bahkan ada beberapa pertanyaan lain yang juga berhubungan. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan teka-teki masuk gratis keluar bayar. Itu juga merupakan pertanyaan yang jawabannya sama adalah angkot.

Jadi setidaknya kalian sudah tahu tentang Jawaban dari pertanyaan monyet apa yang berdiri di tepi jalan. Jadi bukan ama monyet melainkan kita manusia yang sedang menyetop angkot.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top