Foto Apa yang Menyakitkan? Oh Ini Jawabannya! - Quezzen

Rabu, 20 Juli 2022

Foto Apa yang Menyakitkan? Oh Ini Jawabannya!

Ada pertanyaan tebakan ataupun teka-teki dan jokes tentang foto. Salah satu pertanyaannya adalah tentang foto yang menyakitkan. Nah lalu yang jadi pertanyaan adalah apa jawabannya?

Selama ini memang foto menjadi salah satu cara yang dikit kita lakukan untuk mengabadikan sebuah moment. Kita bisa merekam semua momen melalui foto dan video keluar kamera atau pun juga ponsel.

Biasanya memang kita memotret sesuatu dengan tujuan untuk mengabadikan momen tersebut. Beberapa di antaranya memang ini untuk mengenang kebahagiaan di masa lalu sebetulnya.

Foto Apa yang Menyakitkan?

Jawaban Foto yang Menyakitkan

Apabila ada pertanyaan tentang foto yang menyakitkan, maka jawabannya adalah fotos cinta. Kata fotos sendiri kemudian merupakan plesetan dari kata putus cinta.

Pastinya menurut quezzen semua orang juga setuju bahwa putus cinta menjadi salah satu hal yang menyakitkan dalam kehidupan seseorang. Tidak ada orang yang mau putus cinta Apalagi sudah menikah.

Jadi sejak dulu sampai sekarang mau pastinya orang setuju bahwa sesuatu hal yang berhubungan dengan putusnya sebuah hubungan adalah suatu hal yang menyakitkan bagi salah satu atau kedua belah pihak.

Jadi setidaknya anda sudah bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan foto yang menyakitkan. Anda bisa gunakan itu untuk menjawab jika ada pertanyaan yang mungkin anda dapatkan dari seseorang.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top