Mata Apa yang Akan Membawa Kesengsaraan? - Quezzen

Kamis, 21 Juli 2022

Mata Apa yang Akan Membawa Kesengsaraan?

Berbicara mengenai tebak-tebakan atau teka-teki memang tidak akan ada habisnya. Setiap saat pasti akan ada saja pertanyaan baru yang akan bermunculan. Entah itu pertanyaan yang logis, maupun pertanyaan dengan jawab yang diplesetkan. 

Kali ini kita akan membahas suatu tebak-tebakkan yang berhubungn dengan anggota badan. Pertanyaannya adalah mata apa yang akan membawa kesengsaraan? Ada yang tau jawabannya? 

Mata Apa yang Akan Membawa Kesengsaraan? 

Berbicara mengenai mata, panca indera yang satu ini memang memiliki fungsi yang sangat vital bagi manusia. Dengan adanya Anugerah mata dari Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat melihat segala hal yang ada di muka bumi ini. Tidak hanya hal yang indah, namun organ mata juga dapat menyaksikan hal yang jelek, buruk, menjijikan dan kenyataan yang menyakitkan. 

Mata Apa yang Akan Membawa Kesengsaraan?

Satu hal yang pasti adalah setiap mata kita akan dimintai pertanggungjawaban atas semua yang kita lihat dengan mata kepala kita sendiri di Akhirat kelak. Jadi, Usahakan untuk terus melihat hal yang baik dan bermanfaat ya teman-teman.. 

Kembali lagi kepada pertanyaan quezzen Mata apa yang akan membawa kesengsaraan? maka jawabannya adalah MA(n)TA(n) yang tidak bisa move on. Yes, mantan yang tidak bisa move on akan membawa kesengsaraan di hidup kita, terlebih seorang mantan yang terus-menerus mengontek kita tanpa tahu aturan dan tidak menghargai pasangan kita saat ini. Hal tersebut tentu akan membawa masalah, pertengkaran, pertingkaian dan bahkan bisa menyebabkan perpisahan dengan pasangan saat ini. 

Pada dasarnya silaturahmi boleh-boleh saja, asal tahu aturan manusia, bukan aturan hewan yang misalnya tiba-tiba menelpon mantan dengan bertanya lagi dimana?, lagi sama siapa?, Emang gak kenal?.Tidak untuk ditiru ya teman-teman.. 

Jadi, kalau sudah jadi mantan dimasa lalu harus tau diri ya guys, jangan jadi MA(n)TA(n) gak ngotak. Hal tersebut tentu berbanding lurus dengan memilih circle baik pertemanan, persahabatan, dan bahkan pasangan yang waras, sehat lahir batin, serta mengerti batasan hubungan antar sesama manusia. 


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top