Masuk Gratis Keluar Bayar [Tebakan Lucu] - Quezzen

Selasa, 19 Juli 2022

Masuk Gratis Keluar Bayar [Tebakan Lucu]

Apakah anda pernah mendapatkan tebakan lucu tentang sesuatu? Nah salah satu pertanyaannya adalah tebakan mengenai masuk gratis keluar bayar. Jawaban dari pertanyaannya tentu lumayan lucu juga.

Apalagi memang pertanyaan tersebut terkadang secara sekilas memungkinkan kita untuk kemudian berpikir sesuatu hal yang tidak logis. Atau bahkan juga hal itu memungkinkan kita berpikir sesuatu hal yang jorok.

Padahal pada kenyataannya memang tidaklah demikian. Jawaban dari pertanyaan itu nantinya tidaklah berhubungan sesuatu hal yang jorok atau tidak sesuai dengan kaidah melainkan masih masuk akal.

Masuk Gratis Keluar Bayar

Jawaban Masuk Gratis Keluar Bayar

Bagi yang memang mungkin masih bingung mencari tahu jawaban dari teka-teki tebakan masuk gratis keluar bayar, maka jawabannya adalah naik angkot atau wc umum. Keduanya memang sangat logis dan juga masuk akal.

Pada saat kita masuk ke WC umum, biasa kita masuknya memang gratis. Tapi kemudian setelah keluar ada apa tugas yang menunggu diluar dan harus kita mengasihkan uang minimal biasanya Rp2.000.

Selain itu juga ketika kita melakukan perjalanan naik angkot, maka kemudian juga pada saat masuknya kita gratis tidak bayar. Akan tetapi ketika kita sudah sampai tujuan dan berhenti, kita diharuskan untuk bayar.

Jadi sangat jelas sekali bahwa informasi quezzen mengenai Jawaban dari pertanyaan itu sangat masuk akal dan bahkan lucu. Mungkin sebelumnya anda berpikir sesuatu hal yang berhubungan dengan yang jorok, padahal kenyataannya tidaklah demikian.

Jadi setidaknya anda sudah bisa mengetahui jawaban atas pertanyaan masuk gratis keluar bayar. Pastikan anda untuk kemudian menggunakan teka-teki tersebut untuk menanyakan juga kepada teman yang lainnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top