Kenapa Aldebaran Tidak Syuting? Oh Ternyata! - Quezzen

Kamis, 05 Mei 2022

Kenapa Aldebaran Tidak Syuting? Oh Ternyata!

Beberapa diantara pecinta drama Indonesia pasti tahu film ikatan cinta. Film ini diperankan oleh beberapa tokoh yang sangat digemari dan dia juga menarik perhatian banyak orang. Misalnya ada seorang pria tampan bernama aldebaran dana juga Amanda Manopo. Tapi baru-baru ini tidak ada tokoh aldebaran atau Arya Saloka di dalam film tersebut, banyak jadi pertanyaan kenapa aldebaran tidak syuting?

Para penyuka drama sinetron yang satu ini memang sangat menantikan dan menyukai tokoh aldebaran. Dia adalah salah satu tokoh yang cukup digemari oleh banyak kalangan khususnya ibu-ibu dan wanita. Pasalnya memang dia menjadi salah satu tokoh yang berkarisma sekaligus juga ganteng. Tidak heran jika kemudian Banyak wanita yang menyukai tokoh tersebut.

Alasan Kenapa Aldebaran Tidak Syuting

Jika ditanya kenapa aldebaran tidak syuting, maka tentu perlu dicari tahu beberapa alasan faktor penyebabnya. Beberapa waktu ini memang kita tidak melihat sosok aldebaran dalam sinetron ikatan cinta tersebut. Sebelumnya dikabarkan bahwa aldebaran keluar dari ikatan cinta. Tentunya hal ini jadi salah satu hal yang disayangkan oleh para penggemar.

Berdasarkan beberapa informasi yang didapat, juga ada informasi dan juga postingan yang disiratkan oleh postingan Instagram aldebaran atau aryasaloka yang mengucapkan selamat tinggal pada beberapa teman yang ada di sinetron. Beberapa menyimpulkan bahwa mungkin aryasaloka atau aldebaran memutuskan untuk keluar dari sinetron ikatan cinta tersebut.

Namun Berdasarkan informasi yang didapatkan, ternyata diketahui bahwa aryasaloka atau aldebaran akan off dulu dari sinetron ikatan cinta. Pasalnya dia akan menjalani sebuah syuting film layar lebar. Adapun film layar lebar yang akan dibintanginya bersama Della Dartyan yang diproduksi oleh MNC pictures. Mungkin butuh waktu 2 minggu untuk dia off.

Jadi begitulah beberapa hal yang menjelaskan tentang alasan mengapa aldebaran tidak syuting nya di sinetron ikatan cinta. Mungkin beberapa waktu kedepan akan kembali lagi dan untuk mengobati kangen, saat ini ada tokoh lain seperti Ammar zoni yang dimasukkan ke dalam sinetron tersebut. Lebih lengkapnya kita tunggu saja perkembangannya dari sinetron kesayangan Anda tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top