Kenapa Kucing Kalau Banjir Hilang? - Quezzen

Sabtu, 30 April 2022

Kenapa Kucing Kalau Banjir Hilang?

Beberapa diantara kita mungkin banyak yang bingung dan bertanya pada saat banjir kucing pergi kemana. Terkadang kita sulit menemukan kucing di tempat banjir. Nah yang jadi pertanyaan, kenapa kucing kalau banjir hilang?

Artikel ini tentu akan dibahas tentang bagaimana cara dan kenapa kucing saat banjir hilang. Pastinya ada beberapa faktor tertentu yang menyebabkan hal itu terjadi dan juga pergi ke mana.

Kenapa Kucing Kalau Banjir Hilang?

Apakah Berhubungan dengan Mistis?

Beberapa diantara mungkin menganggap bahwa hilangnya kucing pada saat banjir berhubungan dengan mistis. Misalnya menganggap bahwa kucing adalah makhluk yang memang memiliki kekuatan untuk menghilang di saat terjadi banjir.

Tapi sebetulnya tidaklah demikian. Kucing memang makhluk hewan biasa saja yang kemudian bisa saja terkena musibah termasuk juga terkena banjir. Tapi kemudian tentunya kucing tahu apa yang harus mereka lakukan.

Alasan Kenapa Kucing Kalau Banjir Hilang

Jika ada pertanyaan kenapa kucing kalau banjir hilang, maka pasti ada beberapa alasan tertentu. Dalam hal ini quezzen harus cari tahu alasan kenapa kucing itu menghilang pada saat banjir terjadi.

Ternyata setelah ditelusuri informasinya, banjir menjadi salah satu hal yang sangat tidak diinginkan bukan hanya oleh manusia tetapi juga hewan termasuk kucing. Maka dari itu, mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk mencari tempat aman.

Kucing akan berusaha sebisa mungkin untuk mencari tempat permukaan yang tidak terkena air. Sebisa mungkin tubuhnya tidak terkena air sedikitpun dan dia akan berusaha mencari tempat yang lebih tinggi.

Misalnya dia akan pergi berpindah tempat ke tempat lain yang tidak banjir. Itu adalah salah satu hal yang mungkin bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan diri sebagaimana dilakukan juga oleh manusia.

Selain itu juga kucing mungkin saja bisa pergi ke atap rumah ataupun di dalam bawah atap kemudian mereka bersembunyi di sana. Hal itu tiada lain Tujuannya adalah untuk menyelamatkan diri agar supaya kemudian tidak terkena air.

Jadi itu sebetulnya beberapa jawaban penting tentang alasan kenapa kucing kalau banjir hilang. Pada intinya memang setiap makhluk pasti ingin menyelamatkan diri jika terjadi musibah salah satu di antaranya kucing saat mengalami banjir.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top