Kenapa Zombie Kalo Nyerang Rame-Rame? Serius vs Tebakan - Quezzen

Kamis, 05 Mei 2022

Kenapa Zombie Kalo Nyerang Rame-Rame? Serius vs Tebakan

Apakah anda tahu Zombie? Ya ini semacam wabah ataupun juga virus yang menginfeksi manusia. Seseorang yang terkena infeksi virus Zombie dia akan berubah menjadi manusia pemakan manusia. Biasanya jombie akan menyerang manusia lain yang belum terkena infeksi dengan cara berjalan yang menakutkan. Tapi biasanya mereka selalu rame rame menyerangnya. Lalu yang jadi pertanyaan kenapa zombie kalo nyerang rame-rame atau bareng-bareng?

Sebagian diantara anda mungkin sudah ada sebelumnya di kepala tentang pertanyaan tersebut. Bingung juga mungkin beberapa diantara anda tidak tahu Jawaban dari pertanyaan tersebut seperti apa. Biasanya kalau kita saksikan di internet, kita akan bisa menemukan bahwa memang banyak sekali dalam film zombie menyerang ramai-ramai.

Kenapa Zombie Kalo Nyerang Rame-Rame?

Jawaban Kenapa Zombie Kalo Nyerang Rame-Rame?

Jika ada pertanyaan kenapa zombie kalo nyerang rame-rame, maka jawabannya sebetulnya ada dua jenis. Pertama jawaban yang memang logis menurut quezzen, dan kedua adalah jawaban yang memang tebakan ataupun teka-teki dengan tujuan keseruan.

Jawaban logis ini tentu bisa kita lagi lihat berdasarkan beberapa sumber informasi termasuk juga pengetahuan dan logika ilmu. Hal itu yang kemudian akan membuat kita tahu bagaimana dan seperti apa alasannya.

1. Jawaban logis Zombie nyerang rame-rame

Jawaban yang logis Kenapa Zombie menyerang rame-rame tentu dipengaruhi oleh banyak beberapa faktor. Banyaknya orang yang terkena virus zombie di sebuah wilayah tentu akan mengakibatkan banyak orang yang akhirnya mencari mangsa baru untuk digigit.

Lalu kemudian alasan selanjutnya karena mencium aroma mangsanya. Artinya beberapa yang terkena virus Zombie pasti akan mencari sumber aroma bangsa tersebut sehingga pastinya akan beramai-ramai mencari dan menyerang.

2. Jawaban tebakan lucu

Selanjutnya jika ada pertanyaan kenapa zombie kalo nyerang rame-rame? karena kalo sendiri namanya adalah Zomblo. Jadi jawabannya lucunya adalah itu yakni kalau hanya menyerang Ya sendirian tentu bisa dikatakan jomblo.

Dari 2 jawaban di atas, setidaknya anda sudah bisa mengetahui tentang alasan kenapa zombie kalo nyerang rame-rame. Semoga pertanyaan itu bisa membantu menjawab hal yang menjadikan penasaran anda dan banyak orang di luaran sana saat ini.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top