Kenapa Aldebaran Keluar dari Ikatan Cinta? - Quezzen

Sabtu, 16 April 2022

Kenapa Aldebaran Keluar dari Ikatan Cinta?

Siapa yang nggak kenal sosok aldebaran? Dia adalah salah seorang tokoh yang diperankan oleh pria bernama Arya Saloka. Aldebaran belum lama ini yang dikabarkan keluar dari sinetron ikatan cinta. Lalu pertanyaannya kenapa aldebaran keluar dari ikatan cinta?

Desas-desus dan rumor bahwa Arya Saloka atau aldebaran akan keluar dari ikatan cinta tersebut sejak tahun yang lalu. Akan tetapi Memang pada kenyataannya masih ada di sinetron tersebut dan belum keluar.

Akan tetapi belum lama ini seorang tokoh aldebaran tersebut dikabarkan akan digantikan. Bahkan sudah masuk seorang tokoh baru bernama mahendra yang diperankan oleh Ammar zoni. Mahendra sendiri berperan sebagai seorang pengacara yang sangat pintar dan juga tegas.

Kenapa Aldebaran Keluar dari Ikatan Cinta?

Alasan Kenapa Aldebaran Keluar dari Ikatan Cinta

Ada beberapa penjelasan mengenai alasan kenapa aldebaran keluar dari ikatan cinta. Hal itu kita bisa lihat beberapa alasannya berdasarkan fakta yang quezzen temukan di dalam sinetron ataupun juga di layar sinetron.

1. Alasan di luar sinetron

Sinetron ikatan cinta mengalami penurunan rating misalnya di awal April ratingnya hanya 28,9 persennya. Penurunan rating tersebut disebabkan karena aryasaloka absen selama dua minggu tidak ada di dalam sinetron ikatan cinta.

Penyebab dia absen adalah karena mengikuti shooting layar lebar terbarunya. Jadi karena ada syuting nggak terbaru untuk layar lebar, akhirnya dia tidak bisa mengikuti syuting di Sinetron ikatan cinta.

Hal itu kemudian berdampak pada sinetron yang akhirnya ratingnya berkurang. Mungkin saja hal itu yang kemudian menjadi penyebab kenapa dia keluar atau mungkin dikeluarkan dari ikatan cinta.

2. Alasan dalam sinetron

Kemudian nah insiden kuat bahwa aldebaran keluar dari sinetron ikatan cinta ada di dalam cerita di sinetron tersebut. Untuk cerita ikatan cinta baru-baru ini kabarkan aldebaran pergi ke Amerika Serikat.

Nah diceritakan juga dalam perjalanan dia ternyata mengalami kecelakaan yakni menjadi korban pesawat jatuh saat pergi ke Amerika Serikat tersebut. Dari hasil cerita tersebut mungkin dapat di indikasikan bahwa dia akan keluar dari sinetron ikatan cinta.

Jadi begitulah beberapa ringkasan jawaban atas pertanyaan kenapa aldebaran keluar dari ikatan cinta. Alasan resminya mungkin kita mendengar saja nanti jawaban dari Arya Saloka atau tim manajemen sinetron.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top