Kenapa Aldebaran ke Amerika dan Kecelakaan Pesawat? - Quezzen

Sabtu, 16 April 2022

Kenapa Aldebaran ke Amerika dan Kecelakaan Pesawat?

Belum lama ini diceritakan dalam sinetron ikatan cinta bahwa aldebaran pergi ke Amerika Serikat. Namun mengejutkannya ternyata diceritakan dia meninggal dalam perjalanan pesawat tersebut karena kecelakaan pesawat. Nah yang jadi pertanyaan kenapa aldebaran ke amerika?

Sinetron ikatan cinta memang belum lama ini ada desas-desus rumor bahwa aldebaran keluar dari ikatan cinta. Adanya adegan ini mungkin menjadi salah satu hal yang membenarkan hal itu akan terjadi.

Alasan Aldebaran ke Amerika

Berdasarkan cerita yang ada ketika ada pertanyaan tentang kenapa aldebaran ke Amerika, maka jawabannya ternyata karena ada urusan bisnis. Jadi dia pergi ke sana karena mungkin ada urusan bisnis untuk meeting dengan klien atau pihak lainnya.

Kenapa Aldebaran ke Amerika

Dalam cerita tersebut juga sebelumnya disebutkan bahwa aldebaran sempat meminta bantuan Rendy untuk melakukan konfirmasi jadwal keberangkatan ke Amerika. Setelah dikonfirmasi kemudian rekan bisnisnya tersebut meminta agar aldebaran pergi kesana sesuai jadwal keberangkatan.

Sebelum berangkat ke Amerika, dia sebetulnya merasa was-was khawatir dengan orang terdekatnya yakni Andin, Reyna hingga Askara. Sikap khawatir Itu karena memang dia tahu bahwa dia sebetulnya tidak mau meninggalkannya untuk beberapa waktu kedepan.

Akan tetapi kemudian Rendy meyakinkan bahwa aldebaran harus pergi dan tidak usah khawatir soal istri dan saudaranya. Rendy menjamin bahwa mereka yakni Andin akan dikawal oleh Rendy dengan baik.

Momen Perpisahan di Bandara

Perginya aldebaran ke Amerika digambarkan terjadi setelah melaksanakan salat tarawih bersama keluarganya. Mereka berpisah dan tentunya Andin serta aldebaran juga merasa khawatir dan berat untuk pergi. Aldebaran meminta Riza juga untuk menjaga keluarganya pada saat dia berada di Amerika Serikat.

Pada saat Mengantar ke bandara, di sana juga ada adegan di mana Andien dan aldebaran melepas Masa kangen yang sangat indah dan romantis di bandara. Aldebaran termasuk ke dalam pesawat dan kemudian duduk di bagian tengah sementara Andien dan lainnya pulang ke rumah kembali.

Pesawat yang Ditumpangi Al Kecelakaan

Di rumah, andien tiba-tiba menerima telepon. Telepon tersebut ternyata berasal dari pihak bandara yang menginformasikan bahwa pesawat yang ditumpangi oleh aldebaran mengalami kecelakaan. Adapun kecelakaannya pesawat tersebut jatuh ke bawah laut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top