Beli Sekarang Bayar Nanti Shopee Maksudnya? - Quezzen

Selasa, 19 April 2022

Beli Sekarang Bayar Nanti Shopee Maksudnya?

Para pengguna shopee mungkin masih ada banyak yang awam belum mengetahui tentang program paylater. Program ini merupakan salah satu program cicilan. Banyak kemudian yang bertanya beli sekarang bayar nanti shopee maksudnya?

Ya saat ini metode transaksi yang bisa digunakan di aplikasi marketplace shopee memang ada banyak. Selain kita bisa melakukan pembayaran melalui shopeepay dan juga transfer bank, kita juga bisa melakukan transaksi dengan menggunakan fitur shopee paylater.

Apa Itu Paylater Beli Sekarang Bayar Nanti Shopee?

Nah yang jadi pertanyaan adalah tentang apa yang dimaksud paylater tersebut. Ini kita akan Coba jelaskan bahwa paylater atau beli sekarang bayar nanti shopee maksudnya adalah fitur pembayaran cicilan.

Beli Sekarang Bayar Nanti Shopee Maksudnya?

Sesuai dengan namanya, pay artinya bayar dan later artinya nanti. Jadi maksudnya adalah kita membeli barang sekarang, tapi pembayarannya dilakukan nanti. Jadi kita membayarnya secara cicilan.

Adapun cicilannya tentu beraneka ragam kita bisa memilih beberapa pilihan jangka waktu sesuai dengan yang dikeluarkan. Itu juga tentunya disesuaikan dengan kemampuan uang kita untuk bayar setiap bulan.

Semua Akun Shopee Punya Peluang Dapat Fitur Paylater

Setiap akun di aplikasi shopee memiliki kesempatan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan fitur paylater. Pihak shopee sendiri bekerja sama dengan pihak ketiga. Mereka menawarkan fitur pembayaran paylater untuk para member atau anggotanya.

Akan tetapi tentunya para pengguna harus mengaktifkan fitur tersebut terlebih dahulu. Kemudian juga nanti ada beberapa syarat ketentuan untuk kemudian kita bisa mendapatkan fitur tersebut.

Misalnya kita sering belanja dan dianggap memiliki nilai credit scoring yang bagus, maka kita berhak untuk mendapatkan fitur paylater. Bahkan limitnya juga akan terus bertambah jika kita lancar melakukan pembayaran setiap bulannya.

Jadi itu sebetulnya Apa yang dimaksud dengan fitur paylater. Jadi jika ada pertanyaan beli sekarang bayar nanti shopee maksudnya, di atas sudah dijelaskan jawabannya secara rinci. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top