Kenapa Drakor ID Lemot dan Tidak Bisa Diakses? - Quezzen

Selasa, 15 Maret 2022

Kenapa Drakor ID Lemot dan Tidak Bisa Diakses?

Banyak sekali aplikasi atau situs yang bisa memungkinkan kita nonton drama Korea saat ini. Salah satu diantara yang cukup populer di Indonesia misalnya adalah drakor id. Tapi baru-baru ini, ada beberapa pengguna yang komplain tentang kenapa drakor id lemot?

Masalah access yang lemot saat kita nonton streaming online termasuk juga anime memang jadi salah satu hal yang wajar. Berapa diantara pengguna juga pasti mengalami hal tersebut. Bukan aja saat nonton di drakor id, tapi juga saat nonton di situs live streaming lain.

Apa Penyebab Drakor ID lemot?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan situs drakor ID lemot dan tidak bisa diakses. Penyebabnya itu sendiri sebetulnya ada di situs atau aplikasi drakor ID sendiri, dan juga dari pihak kita sebagai pengguna atau perangkat yang kita gunakan.

Kenapa Drakor ID Lemot

Nah demikian juga mengenai faktor penyebab, di sini kita akan menjelaskan secara lebih rinci berikut diantaranya:

1. Banjir traffic

Pertama salah satu penyebabnya adalah karena memang terlalu banyak pengunjung yang menggunakan aplikasi tersebut. Biasanya sebuah aplikasi memiliki daya tahan terbatas untuk terlalu banyak pengguna yang menggunakan.

2. Masalah pada aplikasi

Faktor penyebab selanjutnya mungkin karena ada masalah pada aplikasi. Error pada aplikasi menjadi salah satu hal yang umum dan juga seringkali terjadi termasuk dalam aplikasi drakor id.

3. Masalah Pada jaringan

Penyebab selanjutnya adalah karena memang ada masalah penyebab yang membuat jaringan internet tidak stabil. Misalnya kuota yang tidak mencukupi, jaringan wi-fi yang terlalu banyak pengguna, dan banyak lagi lainnya.

4. Masalah pada perangkat

Selanjutnya adalah masalah pada perangkat yang Anda gunakan. Mungkin saja Anda menggunakan perangkat yang terlalu banyak file cache sehingga memperlambat proses kinerja saat nonton drama Korea.

Jadi demikianlah sebetulnya beberapa faktor alasan penyebab kenapa drakor id lemot. Solusinya adalah bisa disesuaikan dengan beberapa faktor penyebab sebagian dari disebutkan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top