Arti dari "You Can Only Buy the Products from This Event" - Quezzen

Senin, 14 Maret 2022

Arti dari "You Can Only Buy the Products from This Event"

Berapa diantara anda mungkin mengikuti beberapa event untuk membeli produk dari sebuah sebuah website. Tapi kemudian ternyata Setelah kalian melakukan registrasi, tetap tidak bisa melakukan pembelian.

Salah satu masalah yang muncul kemudian adanya notifikasi. Notifikasi yang muncul di antaranya adalah tentang "you can only buy the products from this event if your account has been registered for over a week"

Ketika anda mendapatkan notifikasi tersebut, mungkin bingung juga memaknai Apa maksud atau artinya. Nah oleh karenanya tentu harus diartikan terlebih dahulu seperti arti degradation kink ke dalam bahasa Indonesia.

Arti dalam Bahasa Indonesia

Jika kemudian kita artikan ke dalam bahasa Indonesia, maka notifikasi "you can only buy the products from this event if your account has been registered for over a week" memiliki arti khusus.

Adapun artinya adalah sebagai berikut:

"Anda hanya dapat membeli produk dari acara ini jika akun Anda telah terdaftar selama lebih dari seminggu"

Jadi Maksudnya Apa?

Maksudnya adalah bahwa anda tidak bisa melakukan pembelian produk pada event atau acara tertentu karena akun yang anda buat belum genap satu minggu. Jadi syarat utamanya Anda bisa membeli produk dalam sebuah event atau acara jika akun Anda sudah lebih dari 1 minggu.

Dengan kata lain juga bahwa anda tidak bisa langsung melakukan pembelian jika proses registrasi pendaftaran akun baru saja dilakukan. Jadi pastikan anda menggunakan akun yang sudah didaftarkan 1 minggu lalu.

Selain itu juga tentunya Anda bisa coba menunggu satu minggu kedepan untuk bisa melakukan pembelian produk dengan akun yang anda buat. Jadi begitu maksud dan maknanya. Semoga membantu..

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top