Kenapa Kaori Mati? Pecinta Anime Wajib Tahu! - Quezzen

Sabtu, 19 Februari 2022

Kenapa Kaori Mati? Pecinta Anime Wajib Tahu!

Bagi para penikmat film anime, pasti sangat kenal dengan sosok Kaori Miyazono. Tokoh tersebut ada dalam sebuah film berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso atau Your Lie in April (ENG) dan Kebohonganmu di Bulan April (IDN).

Tapi salah satu yang bikin nyesek adalah dimana tokoh kaori tersebut meninggal. Banyak diantara temen-temen yang mungkin kemudian bertanya-tanya "Kenapa kok Kaori bisa meninggal?”

Sekilas Tentang Film Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso adalah sebuah film Karya Naoshi Arakawa. Film tersebut berhasil hadir dengan 23 episode di bawah naungan rumah produksi A-1 Pictures. Para animelover, tentu harus tahu bahwa ini adalah salah satu seri film anime terbaik tentang tokoh yang mengidap penyakit ganas yakni bernama Kaori.

Kenapa Kaori Mati

Film tersebut bercerita tentang seorang yang bernama Kaori Miyazono yang merupakan pemain biola handal. Kemudian dia bertemu dengan seorang bernama kosei yang juga seorang pianis. Akan tetapi Kosei tidak mau menyentuh lagi pianisnya setelah ibunya meninggal.

Baca juga: Siapa Nama Asli dari Mbah Moedjair?

Akan tetapi setelah bertemu dengan Kaori, kosei akhirnya bisa menyentuh dan bermain biola lagi. Bahkan mereka berdua berduet dan akan mengikuti kompetisi. Tapi sebelum mengikuti kompetisi, ternyata Kaori harus dioperasi dan meninggal.

Penyebab Kaori Meninggal Atau Mati

Kaori menjadi tokoh yang kemudian meninggal arima kousey lagi bahagia dengannya. Hal ini kemudian yang membuat para penonton merasa sangat sesak dengan cerita tersebut.

Penyebab Kaori Miyazono meninggal atau mati adalah disebabkan karena penyakit ganas. Namun hal yang buat penasaran juga adalah bahwa dalam film tersebut tidak diungkap Apa penyakit yang yang dideritanya.

Adapun berdasarkan beberapa informasi penyakit yang dideritanya itu bernama bone marrow failure atau dalam bahasa Indonesia sering dikenal dengan penyakit gagal sum sum tulang belakang. Tapi juga ada beberapa diantara lainnya menyebutkan penyebabnya adalah penyakit fredreich ataxia.

Jadi itulah beberapa informasi mengenai kenapa kaori meninggal atau mati. Film tersebut memang menguras emosi dan banyak juga membuat para pecinta anime yang nonton terbawa menangis.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top