Apa Nama Buah Langka yang Pertama Kali Ditemukan di india? - Quezzen

Kamis, 17 Maret 2022

Apa Nama Buah Langka yang Pertama Kali Ditemukan di india?

Tanaman seperti buah-buahan yang ada di Indonesia tentunya bukan asli semuanya berasal dari Indonesia. Ada beberapa diantaranya yang berasal dari luar negeri seperti India dan lain sebagainya. Nah yang kali ini dipertanyakan adalah tentang apa nama buah langka yang pertama kali ditemukan di india?

India memang menjadi salah satu negara memiliki sumbangan tertentu untuk banyak hal panahnya tapi juga tumbuhan ataupun juga makanan. Berbicara mengenai Tumbuhan seperti buah-buahan, ada beberapa diantaranya yang ada di Indonesia berasal dari India.

Nama Buah Langka yang Pertama Kali Ditemukan di india

Jawaban Nama Buah Langka Yang Pertama Kali Ditemukan Di India

Jika ada pertanyaan tentang apa nama buah langka yang pertama kali ditemukan di india, maka ada beberapa jawaban juga yang harus diketahui. Nah disini kita harus bisa mengetahui apa Jawaban dari pertanyaan tersebut.

Berdasarkan penelusuran, jawaban yang dimaksud adalah buah kand mool. Buah ini konon merupakan salah satu buah langka dan punya banyak manfaat. Buat ini pertama kali ditemukan di negara India. Konon katanya dulu gua ini Jadi salah satu makanan para Dewa di sana.

Dulu katanya Dewa sama permaisuri diasingkan ke dalam hutan selama 14 tahun. Lalu kemudian makanan yang mereka hanya bisa temukan adalah buah kand mool ini. Jadi mereka memakan buah tersebut sebagai makanan umum.

Buah Kand Mool Mirip dengan Umbi Singkong

Jika di Indonesia, sebetulnya buah kand mool ini mirip dengan tanaman Singkong. Buah tersebut memiliki warna orange dan dagingnya berwarna putih yang manis. Is lalu ditaburi dengan bumbu buah.

Di India, buah tersebut kini banyak dijual dengan harga yang cukup murah yakni Rp4.000 untuk satu porsi tersebut. Akan tetapi sayangnya ternyata tanaman tersebut dirahasiakan keberadaannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top