Kenapa Tidak Bisa Follow di IG? Oh Gara-gara Ini! - Quezzen

Kamis, 17 Maret 2022

Kenapa Tidak Bisa Follow di IG? Oh Gara-gara Ini!

Beberapa pengguna aplikasi Instagram ada yang mengalami masalah mereka tidak bisa memfollow akun lain. Nah yang kemudian menjadi pertanyaan adalah mengapa atau kenapa tidak bisa follow di ig bisa terjadi.

Hal itu tentu disebabkan oleh beberapa faktor tertentu. Oleh karenanya sangat penting dan disarankan untuk Anda bisa mengetahui Bagaimana solusi yang kemudian bisa dilakukan untuk bisa mengatasinya.

Kenapa Tidak Bisa Follow di IG?

Penyebab Kenapa Tidak Bisa Follow di IG

Hal yang pertama dan paling utama perlu dilakukan sebetulnya adalah mencari tahu dan mempelajari tentang penyebab apa saja yang membuat akun IG tidak bisa di follow akaun biasa atau centang biru. Ternyata setelah dilakukan penelusuran, ada beberapa faktor penyebab.

Jika depan acara dan ingin tahu apa saja penyebabnya, mari simak berikut adalah detailnya:

1. Melebihi batas follow per jam

Pertama salah satu penyebabnya karena mungkin anda terlalu banyak lakukan follow akun. Perlu diketahui bahwa pihak Instagram melakukan pembatasan untuk kita melakukan follow setiap jamnya. Hal itu untuk tentunya menghindari dari aktivitas spamming yang sering dilakukan oleh banyak pengguna.

Biasanya jika masalahnya karena ini, itu akan ada notifikasi yang berbunyi “The maximum number of requests per hour has been exceeded” jika anda mengalami itu maka anda harus menunggu 1 jam untuk bisa follow lagi.

2. Pengguna yang di tidak tersedia

Kemudian faktor penyebab selanjutnya adalah karena memang pengguna yang ada follow itu akunnya tidak ada atau tidak tersedia. Biasanya memang akun yang di follow itu sudah berganti username ataupun juga akunya sudah dihapus.

Banyak juga tentunya para pengguna Instagram yang kemudian mengganti username mereka. Tentunya kita harus bisa mengetahui senin baru untuk bisa melakukan follow terhadap Akun tersebut.

3. Aplikasi Instagram belum update

Mungkin saja faktor penyebab selanjutnya karena akun Instagram Anda belum di-update ke dalam versi baru. Maka dari itu pastikan untuk Anda update aplikasi Instagram itu kedalam versi baru sehingga bisa lebih baik lagi dan menghindari beberapa error.

Jadi begitulah beberapa alasan penyebab kenapa tidak bisa follow di ig. Beberapa penyebab lain juga bisa karena memang aktivitas anda misalnya terlalu banyak spam like dan lain sebagainya atau komentar Sara. Jadi bijaklah dalam menggunakan media sosial Instagram ini.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top