Berapa Followers Agar Bisa Dapat Centang Biru? - Quezzen

Sabtu, 16 Oktober 2021

Berapa Followers Agar Bisa Dapat Centang Biru?

Hampir setiap orang memiliki akun Instagram saat ini. Aplikasi media sosial ini menyajikan berbagai konten foto dan video yang dibagikan oleh setiap penggunanya. Nah kali ini akan dibahas adalah tentang minimal follower agar bisa mendapatkan centang biru khususnya untuk Instagram.

Followers Agar Bisa Dapat Centang Biru

Banyak orang meng-unggah foto maupun video untuk mendapatkan Like dan Followers pada Instagram.  Jumlah followers di Instagram sendiri sangat berpengaruh dalam mendapatkan tanggapan di feed Instagram, sehingga setiap orang melakukan berbagai cara agar dapat followers yang banyak bahkan mendapat centang biru.

Apakah follower mempengaruhi centang biru?

Banyak yang bertanya sebetulnya Apakah jumlah follower mempengaruhi ataukah menjadi syarat untuk bisa mendapatkan centang biru Instagram. Jawabannya tidak. Artinya memang follower tidak begitu berpengaruh terhadap syarat untuk bisa mendapatkan centang biru bagi para pengguna. Akan tetapi tentunya ada beberapa syarat tertentu yang harus dipenuhi.

Tujuan dari adanya centang biru ini sebetulnya adalah untuk memastikan agar Akun tersebut tidak ada yang meniru. Ini juga bisa menjadi salah satu bukti bahwa memang para pengguna dengan centang biru itu bisa dapat dibedakan.

Arti Centang Biru di Instagram

Kebanyakan pengguna di Indonesia mengenal istilah centang biru, apa artinya? Dalam sosial media terutama Instagram memberikan tanda centang biru bagi Ferified Account yang mana menunjukan akun asli atau terferifikasi oleh pihak Instagram.

Kenapa harus ada centang biru? Untuk diketahui, akun Instagram tokoh atau artis terkenal dapat berpotensi untuk dipalsukan. Oleh karenanya, agar dapat membedakan akun asli dari tokoh atau artis ini, maka diberikanlah tanda centang biru.

Cara Agar Dapat Centang Biru di Instagram

Untuk mendapatkan centang biru pada Instagram tidaklah mudah, yang mana terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi. Agar bisa dapat centang biru di Instagram, tidak hanya berlaku bagi artis saja, jika kamu ingin mendapat centang biru berikut syarat dan cara untuk mendapatkannya.

1. Artis atau Selebriti

Untuk dapat centang biru di Instagram, setidaknya kamu harus memiliki profesi sebagai seorang artis atau selebriti yang harus ada minimal followers selebgram. Seorang artis tentu memiliki fans yang banyak sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan followers, namun followers yang banyak bukan berarti akun yang asli. Oleh karenanya centang biru akan bisa diperoleh bagi akun artis yang asli saja.

2. Atlet dan Seniman

Menjadi seorang atlet dan juga seniman juga bisa mendapat centang biru di Instagram. Syaratnya adalah kamu merupakan seorang atlet dan seniman yang terkenal.

3. Brand Produk Ternama

Selain untuk akun orang, centang biru juga berlaku untuk brand produk yang ternama. Hal ini untuk membuktikan bahwa akun tersebut benar benar milik produk tersebut sehingga dapat menghindari penipuan.

4. Tokoh Masyarakat

Selain beberapa akun di tadi, centang biru juga dapat diperoleh bagi para tokoh masyarakat. Seperti Presiden, Mentri, dan pejabat lainnya.

5. Akun Yang Hits di Instagram

Tidak hanya artis, tokoh dan juga produk yang bisa dapat centang biru, namun akun yang yang sedang hits juga bisa. Sebagai contoh adalah akun @9gag yang tengah hits di Instagram.

5. Akun Pribadi atau Selebgram

Selain dari itu, akun pribadi yang banyak di duplikasikan dan akun selebgram juga berpotensi mendapat centang biru di Instagram.

Jadi, bagi kamu yang ingin memperoleh centang biru di Instagram, pastikan kamu termasuk salah satu dari akun atau profesi di atas ya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top