Berapa Minimal Followers Untuk Menjadi Selebgram? - Quezzen

Jumat, 15 Oktober 2021

Berapa Minimal Followers Untuk Menjadi Selebgram?

Banyak orang yang penasaran tentang cara untuk jadi seorang selebgram. Menjadi seorang selebgram bisa dikatakan telah menjadi salah satu profesi yang menguntungkan saat ini. Pasalnya, dengan telah menjadi seorang selebgram, untuk mendapatkan uang sangatlah mudah. Banyak yang bertanya tentang berapa follower yang harus dimiliki agar bisa menjadi seorang selebgram. Mari kita ulas dan simak Jawaban dari pertanyaan tersebut disini.

Minimal Followers Untuk Menjadi Selebgram

Minimal Followers untuk Menjadi Selebgram

Selebgram merupakan sebuah singkatan untuk Selebriti Instagram. Biasanya seseorang dikatakan selebgram apabila terkenal di aplikasi sosial media Instagram. Seperti halnya seorang selebriti, seorang selebgram memiliki banyak penggemar dan jadi trendsetter. Dikatakan seseorang dapat menjadi selebgram apabila telah mencapai jumlah 20.000 followers.

Cara Agar Bisa Jadi Selebgram Terkenal

Banyak produk yang ditawarkan atau di promosikan lewat seorang selebgram. Hal ini membuat setiap orang menginginkan untuk jadi seorang selebgram. Dengan hanya posting setiap endorse yang di peroleh, kita sudah bisa mendapatkan bayaran secara cash. Tak ada batasan minimum dan maksimum sebetulnya utuk jumlah follower sama dengan minimum followers tiktok juga.

Meski begitu, cara dan proses untuk jadi seorang selebgram tidaklah mudah. Namun kamu dapat mengikuti cara berikut ini untuk bisa jadi selebgram dengan cepat.

1. Buat Konten Yang Menarik

Konten merupakan hal yang kamu bagikan pada postingan di Instagram. Dan faktor yang membuat seseorang follow akun kita adalah karena konten yang kita miliki menarik, bermanfaat, menginspirasi dan sebagainya. Jadi perhatikan konten apa yang akan di bagikan agar dapat menarik minat orang untuk follow.

2.  Unggah Foto Yang Berkualitas Bagus

Selain konten yang menarik, kualitas foto juga menentukan minat orang untuk follow. Agar lebih bagus, gunakan kamera DSLR untuk memperoleh hasil gambar yang tajam dan detail.

3. Jangan Gonta Ganti Filter

Agar dapat mempercantik foto, biasanya tiap selebgram menggunakan tambahan filter pada setiap postingannya. Namun lebih baik konsisten pada satu filter saja agar feed Instagram kamu lebih baik dan rapi.

4. Buat Caption Yang Menarik

Caption merupakan kalimat yang menggambarkan foto yang kamu unggah. Tidak jarang orang menambahkan quote pada postingannya agar banyak yang tertarik pada postingan tersebut.

Jangan lupa tambahkan hastag untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna, gunakan hastag sesuai dengan tema konten yang kamu bagikan.

5.  Perhatikan Waktu Unggah Foto

Memilih waktu untuk meng-unggah foto di Instagram juga berpengaruh. Misal dengan posting di waktu pagi, siang, sore dan malam hari. Lakukan riset pada jam jam tersebut untuk mengetahui waktu mana yang lebih banyak tanggapannya.

6. Konsisten Posting Foto

Agar dapat meningkatkan reputasi yang baik tentu adalah rutin mengunggah postingan, apabila jarang melakukan aktivitas baik feed maupun story maka bisa dipastikan jumlah followers malah berkurang.

Itulah cara agar bisa menjadi seorang selebgram dengan mudah dan cepat. Coba cara diatas dan buktikan hasilnya. Jadi jika bertanya berapa minimal followers untuk jadi selebgram, jawabannya tak ada batasan. Semoga berhasil.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top