Berapa Gaji Tiktok Berdasarkan Jumlah Followers? - Quezzen

Jumat, 08 Oktober 2021

Berapa Gaji Tiktok Berdasarkan Jumlah Followers?

Kali ini kita akan bahas tentang Berapa gaji atau penghasilan TikTok berdasarkan jumlah follower. Sebagaimana diketahui bahwa memang jumlah follower menentukan penghasilan. Termasuk juga jumlah follower di dalam aplikasi TikTok. Biasanya memang ada banyak sekali jumlahnya mulai dari 1.000, 10k, 100k,  sampai satu juta follower atau pengikut. Besaran penghasilan atau gaji yang bisa didapatkan juga tentu berbeda.

Gaji Tiktok Berdasarkan Jumlah Followers

Aplikasi TikTok sangat populer saat ini, hal ini tidak terlepas dari menghasilkan uang dari TikTok. Cara untuk mendapatkan uang dari TikTok sangatlah mudah, dengan hanya menonton video kamu sudah dapat imbalan koin yang nantinya dapat ditukar menjadi uang asli, dan TikTok telah terbukti aplikasi yang membayar.

Bagi kamu yang memiliki follower dalam jumlah banyak, memiliki peluang mendapat penghasilan yang banyak, salah satunya adalah dari endorse yang di terima atau jualan di tiktok shop. Namun untuk mendapat endorse ini tentu harus memenuhi syarat tertentu, salah satunya adalah memiliki jumlah followers ribuan.

Gaji Tiktok Berdasarkan Jumlah Followers

Untuk kamu yang penasaran tentang gaji atau bayaran para TikTokers baik pemula maupun yang ber-followers banyak. Tentunya terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi harga. Banyak yang penasaran ingin tahu Berapa gaji TikTok 1k followers /pengikut yang bisa didapatkan. Namun secara umum, kisaran yang akan didapatkan adalah sebagai berikut:

1. Gaji Tiktok 1k Followers

Biasanya followers kecil yang berpeluang untuk mendapatkan penghasilan adalah 1k followers. Dengan jumlah tersebut maka kemungkinan untuk mendapat penghasilan dari post cukup tinggi. Kamu sudah bisa menerima endorse dengan harga yang ditawarkan sebesar 100 ribu hingga 300 ribu per posting dengan jumlah 1k followers.

2. Gaji Tiktok 10k Followers

Tingkat berikutnya adalah 10.000 followers. Dengan mempunyai jumlah followers sebanyak ini sudah bisa menghasilkan jasa post endorse mulai harga 300 ribu sampai 500 ribu per post.

3. Gaji Tiktok 25k Followers

Selanjutnya adalah jumlah penghasilan dari 25k followers. Pada jumlah followers sebanyak ini tentu penghasilan yang di dapat semakin besar. Kamu dapat menentukan tarif sesuai dengan keinginan dimulai harga 500 ribu hingga 750 ribu sudah tentu akan laku.

4. Gaji Tiktok 100k Followers

Bagi kamu yang memiliki jumlah followers 100k sudah pasti sangat mudah untuk mendapat banyak uang dari Tiktok. Selain mudah untuk mendapat banyak uang dari sebar kode undangan, kamu juga berpeluang mendapat endorse dengan bayaran hingga 1 juta.

5. Gaji Tiktok 1juta Followers

Gaji atau bayaran endorse bagi yang memiliki followers sebanyak 1 juta pengikut akan lebih tinggi juga sangat menguntungkan. Bayaran untuk pemilik akun dengan jumlah 1 juta followers bisa mencapai 10 juta rupiah bahkan lebih. Wow, fantastis bukan? Tentu bayaran ini tergantung pada jenis produk yang di iklankan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top