Apa Itu Kolektor di India, Tugas dan Fungsinya? - Quezzen

Jumat, 18 Maret 2022

Apa Itu Kolektor di India, Tugas dan Fungsinya?

Jika kalian Sering nonton film India, tentu mungkin sering kali mendengar kata atau istilah jabatan kolektor. Nah lalu kemudian banyak diantara anda mungkin penasaran dan ingin tahu apa itu kolektor di india.

Ternyata Memangnya istilah kolektor di India dan jika kemudian dibandingkan dengan di Indonesia, itu memiliki beberapa perbedaan. Oleh karenanya kalian harus bisa mencari tahu Apa perbedaannya dan Apa maknanya.

Makna Atau Arti Kolektor di India

Makna atau arti kolektor di India ternyata memang bukan seperti di Indonesia. Kolektor di India itu semacam pemimpin distrik atau sebuah wilayah. Di India itu, ada beberapa wilayah bagian. Kemudian setiap wilayah bagian itu memiliki pemimpin yang disebut dengan kolektor.

Apa Itu Kolektor di India

Kolektor itu bertugas untuk memimpin sebuah wilayah bagian yang ada di India. Jadi di di India Itu adalah sebuah negara federal yang dibagi ke dalam beberapa negara bagian. Kalau ini Senada atau mirip dengan apa yang ada di USA Amerika Serikat.

Apa Tugas dari Pemimpin Distrik / Kolektor?

Seorang kolektor atau pemimpin listrik memiliki tugas yang cukup luas. Tentunya tugas yang paling utama adalah memimpin wilayah distrik negara bagian tersebut.

Kalau di samping itu, beberapa tugas lain yang adil maksud adalah mengadministrasi wilayah distrik tersebut. Bahkan juga kolektor tersebut bertugas sebagai pihak yang mengumpulkan pajak.

Siapa Bawahan Kolektor?

Bawahan dari kolektor ini cukup banyak sekali tentunya. Beberapa diantaranya misalnya ada kepala Polisi, kepala penjara, kantor Kehutanan dan lain sebagainya. Mereka berada dibawah naungan kolektor.

Karnamereka di bawah naungan kolektor, maka kemudian kinerja nya juga harus dilaporkan ke pihak kolektor. Mereka juga harus taat mematuhi beberapa perintah yang diberikan oleh kolektor tersebut.

Lalu kemudian juga pihak kolektor ini nanti ditunjuk oleh pemerintahan pusat. Tugas dari kolektor ini adalah menjalankan program pemerintahan pusat di wilayah distrik tersebut yang dipimpinnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top