Kenapa Sarah Meninggalkan Doel ke Belanda? - Quezzen

Jumat, 18 Maret 2022

Kenapa Sarah Meninggalkan Doel ke Belanda?

Bagi kalian yang mungkin baru nonton film Si Doel Anak Sekolahan, tentu mungkin belum mengetahui ada beberapa tokoh yang ada. Dalam film tersebut, ada tiga tokoh utama misalnya yakni Si Doel (Rano Karno), Zainab (maudy Koesnaedi) dan juga Sarah (cornelia Agatha).

Kisah percintaan mereka memang cukup sulit. Salah satu diantaranya adalah ketika Sarah meninggalkan Doel di Indonesia. Dia pergi ke luar negeri dan bahkan membawa anak yang dikandungnya.

Kenapa Sarah Meninggalkan Doel?

Siapa Itu Sarah?

Sarah adalah seorang gadis blasteran Belanda dan Indonesia. Dalam cerita tersebut, dia merupakan sahabat Doel di kampus. Mereka pertama kali bertemu saat tak sengaja bertabrakan dengan oplet yang dikendarai oleh Doel.

Sarah sendiri kemudian pernah menjadikan keluarga Doel sebagai salah satu narasumber penelitiannya. Dari sanalah mungkin ada ketertarikan kemantapan hati mereka untuk berpacaran.

Penyebab Kenapa Sarah Meninggalkan Doel

Pada saat pernikahan Mas Karyo (Almarhum Basuki) dan Atun (Suti Karno), sarah sempat kembali ke Indonesia untuk memantapkan hati hidup bersama Doel. Disaat yang sama juga Zainab yang sebelumnya suka dengan Sarah akhirnya lebih Doelu menikah dengan Henry.

Meskipun sudah sama-sama menikah, ternyata Doel masih peduli dengan Zainab. Hal itu kemudian menjadi perhatian dalam rumah tangga Doel dan Sarah. Sarah cemburu dengan perilaku atau sikap dari Doelu tersebut.

Karena faktor tersebut, maka kemudian Sarah akhirnya pergi meninggalkan Doel ke Belanda kembali. Bahkan Sarah memutuskan kembali ke Belanda dalam keadaan hamil mengandung anak dari Doel.

Setelah Sarah pergi ke Belanda pergi meninggalkan Doel, dalam waktu yang sama Zainab juga bercerai dengan suaminya Henry. Akhirnya kemudian Doel memutuskan untuk menikahi secara sirih Zainab. Pada waktu itu belum secara resmi berpisah dengan sarah.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top