Siapa Paling Kuat di Naruto dan Paling Ditakuti? - Quezzen

Minggu, 20 Februari 2022

Siapa Paling Kuat di Naruto dan Paling Ditakuti?

Bagi Anda yang sudah mengikuti serial anime Naruto, tentu sudah mengetahui beberapa tokoh dan juga karakter yang ada di dalamnya. Tapi yang mungkin baru mulai atau belum kenal betul, banyak yang belum tahu bahkan muncul banyak pertanyaan. Salah satu diantaranya pertanyaan tentang siapa paling kuat di naruto?

Dalam serial ini, ada banyak sekali karakter dan tokoh. Beberapa diantaranya bahkan digambarkan memang memiliki kekuatan yang sangat bagus. Hal ini tentu jadi salah satu hal yang penting juga diketahui.

Siapa Paling Kuat di Naruto

Jika anda pecinta Naruto sejati, pastinya memang harus paham dan tahu tentang beberapa karakter yang ada. Ini penting seperti mengetahui siapa yang menerapkan tanam paksa di indonesia. Hal itu akan menambah pemahaman dan pengalaman anda tentang Naruto ini.

Daftar Karakter Terkuat yang Ada di Naruto

Ada beberapa karakter tokoh terkuat yang ada di Naruto sebetulnya. Beberapa karakter tersebut tentunya juga memiliki kekuatan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Buat Anda yang memang belum mengetahui, langsung saja simak berikut adalah tokoh yang:

1. Nagato

Nagato adalah salah satu tokoh karakter yang cukup kuat di dalam serial Naruto. Dia berasal dari Desa hujan yang tersembunyi. Kenapa diet ditakuti dan terkuat? Salah satu di antaranya karena dia merupakan ketua dari Akatsuki sebuah organisasi teroris di anime Naruto. Kemudian juga dia menguasai seluruh jenis Cakra natural dan sejumlah ninjutsu.

2. Orochimaru

Orochimaru adalah tokoh terkuat dalam animasi Naruto. Salah satu Alasannya karena memang dia memiliki kemampuan setara Hokage. Salah satu buktinya adalah dengan kekuatan kan an hidup abadi. Dia bisa berpindah ke banyak tubuh orang lain.

3. Obito Uchiha

Obito Uchiha juga merupakan karakter cukup kuat didalam Naruto ini karena memang merupakan agonis yang pernah dianggap mati karena tertimpa batu besar. Tapi ternyata dia masih hidup.

4. Hashirama Senju

Hashirama Senju jadi toko kuat selanjutnya dan masuk dalam kategori karakter shinobi terkuat. Salah satu kekuatannya adalah memiliki kelebihan dalam elemen kayu dan berhasil membangun Desa Konoha. Beberapa diantaranya menganggap bahwa dia sebagai seorang Dewa Shinobi yang menguasai ragam jurus ninjutsu.

5. Madara Uchiha

Madara Uchiha adalah tokoh kuat selanjutnya di dalam Naruto dan bahkan sanggup mengalahkan 5 Kage ninja terkuat di desanya. Dia menguasai banyak jurus yang meskipun pada akhirnya dinonaktifkan Setelah mengalami kekalahan dari Itachi.

Jadi jika ada pertanyaan tentang siapa paling kuat di Naruto, setidaknya di atas adalah beberapa pilihan. Masih banyak karakter anime lainnya yang kemudian memiliki kekuatan tinggi di serial Naruto.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top