Apa Efek Samping dari NBS SkinCare? - Quezzen

Minggu, 28 November 2021

Apa Efek Samping dari NBS SkinCare?

Saat ini ada banyak sekali Skin Care yang tengah viral di pasaran. Tidak hanya menawarkan kualitas yang sangat bagus, para pembuat produk skincare juga menawarkan harga yang cukup ekonomis. Akan tetapi yang harus diperhatikan oleh para pecinta skin adalah bahwa tidak hanya soal harga yang murah, namun juga harus dipastikan keamanan dari produk tersebut. 

Apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM atau belum. Selain itu kita juga harus memastikan bahwa produk yang akan kita aplikasikan pada wajah dan tubuh kita benar-benar dengan jenis kulit yang yang kita miliki. 

Apa Efek Samping dari NBS SkinCare

Salah satu SkinCare yang yang banyak digandrungi oleh konsumen saat ini yaitu NBS Skincare. NBS skincare merupakan produk lokal seperti scarlett yang tengah berkembang saat ini. Nama NBS kini sendiri adalah kepanjangan dari Noni Beauty Skin yang tidak lain adalah nama dari sang owner yakni wanita yang bernama Noni Ayi. 

Macam-macam produk NBS 

Ada banyak sekali macam-macam produk kecantikan yang diusung oleh NBS Skin Care. Di bawah ini kami akan menjelaskan tentang produk apa saja yang dimiliki oleh NBS Skincare. 

NBS Ultimate Skin Care 

Salah satu produk andalan yang dimiliki oleh NBS yakni NBS Ultimate Skin Care. Rangkaian dari produk NBS Ultimate terdiri dari facial Wash, toner, krim siang dan krim malam. Keempat rangkaian tersebut sudah terdaftar di BPOM dengan nomor yang berbeda-beda. Manfaat dari NBS ultimate sendiri adalah untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Selain itu juga dapat mengatasi bruntusan memudarkan flek hitam melembabkan kulit wajah dan juga menjadikan kulit wajah yang glowing. 

NBS Diamond glow 

Manfaat dari Diamond Glow sendiri adalah untuk membantu mencerahkan kulit, menghilangkan garis-garis noda hitam pada wajah, dan juga untuk menyamarkan kerutan serta menambah kelembaban kulit wajah. Pemakaian produk ini cukup dilakukan 3 kali dalam seminggu saja yakni pada malam hari dan penggunaannya tidak boleh bersamaan dengan toner, serum, ataupun krim malam. 

NBS body lotion 

Selain mengeluarkan perawatan untuk wajah, NBS juga mengeluarkan produk perawatan untuk badan yakni berupa body lotion. 

NBS lifting serum 

Saat ini penggunaan serum tengah viral di masyarakat. Hal ini karena serum diklaim dapat dengan efektif dan cepat untuk mencerahkan kulit wajah. An-naba serum juga diklaim sangat efektif untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Selain itu serum juga bermanfaat untuk memudarkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori. Untuk pemakaian serum sendiri adalah setelah pengaplikasian dan sebelum Pemakaian krim atau moisturizer. 

NBS slimcare

Selain mengeluarkan produk perawatan wajah dan badan, nBS juga memiliki produk pelangsing herbal yang berbentuk kapsul bernama NBS slimcare. 

Apakah NBS Skin Care berbahaya? 

Karena NBS Skin Care ini sudah tercatat di BPOM, sudah pasti Skin Care Ini aman untuk digunakan. Akan tetapi kita juga harus memastikan bahwa produk kecantikan yang kita gunakan dan kita pilih untuk membuat wajah dan tubuh kita bersih itu sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki. Alangkah baiknya juga sebelum memilih produk kecantikan ah untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. 

Demikian pesan Mengenai produk kecantikan NBS Skin Care. Semoga membantu..

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top