Apakah Skincare Safi Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui? - Quezzen

Rabu, 15 Desember 2021

Apakah Skincare Safi Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Apakah Safi aman untuk ibu hamil dan menyusui? Mari kita simak jawabannya dalam penjelasan artikel berikut:

Perlukah merawat wajah saat hamil dan menyusui? Ya, pertanyaan ini sering sekali muncul di masyarakat. Ada banyak sekali rumor yang beredar di tengah masyarakat bahwa ketika saat sedang hamil dan menyusui itu tidak boleh menggunakan Skin Care apapun. 

Apakah Safi Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Hal ini dikarenakan adanya kekhawatiran efek samping yang ditimbulkan oleh kandungan dari suatu produk Skin Care terhadap kesehatan janin dan bayi yang sedang disusui. 

Memang betul ada beberapa produk Skin Care yang tidak di anjurkan untuk di pakai oleh ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi tidak sedikit juga produk Skin Care yang memang aman untuk digunakan saat keadaan hamil dan menyusui. 

Rutinitas perawatan wajah mulai dari mencuci hingga memakai sunscreen sangat perlu dilakukan bahkan dalam keadaan hamil. Dengan demikian, memilih produk Skincare yang aman harus diperhatikan termasuk juga cara menggunakan skincare yaang benar. 

Ada baiknya Bunda mengetahui kandungan apa saja yang berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui. Diantaranya yakni kosmetik yang mengandung merkuri, hidroquinon, retinoid, dan salisilat akan berbahaya bagi perkembangan organ janin yang sedang bunda kandung. Dan akan lebih aman apabila sebelum memilih produk Skin Care saat hamil, terlebih dahulu dikonsultasikan kepada dokter dan para ahli agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan pada wajah dan pada janin Bunda. 

Adakah Skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui? 

Jawaban dari pertanyaan Apakah ada Skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah tentu saja ada. Jadi bunda tidak perlu khawatir wajah bunda memiliki masalah saat hamil. Hal ini karena sekarang ada banyak sekali produk Skin Care yang memang aman untuk ibu hamil dan menyusui di saat hamil dan menyusui Bunda tetap boleh menggunakan Skincare. 

Yang paling penting Bunda harus memastikan bahwa kandungan pada produk Skincare yang Bunda pakai memang benar-benar aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Apakah safi aman untuk ibu hamil dan menyusui? 

Dari sekian banyak produk Skin Care yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah produk Skin Care safi. Produk safi merupakan produk kecantikan dari negara Malaysia. Safi terbuat dari bahan alami dan Natural itu akan aman untuk semua jenis kulit. 

Tidak hanya itu, Safi juga merupakan produk Skin Care yang halal. Kandungannya yang bebas dari alkohol dan gelatin tentu sangat bagus untuk melindungi kulit wajah dari berbagai masalah yang timbul pada ada kulit saat hamil maupun sedang menyusui. 

Jadi, bagi para Bunda yang masih ragu dan dan masih khawatir tentang penggunaan Skincare saat hamil, mulai sekarang Bunda tidak perlu cemas dan bimbang lagi. Perawatan wajah dan tubuh saat hamil masih bisa dilakukan dengan catatan bahwa produk Skin Care yang Bunda pilih dan Bunda pakai bebas dari bahan-bahan dapat berbahaya untuk janin yang sedang bunda kandung. 

Demikian, semoga bermanfaat.. Sehat selalu..

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top