Apakah Skin Care Scarlett Halal? - Quezzen

Minggu, 14 November 2021

Apakah Skin Care Scarlett Halal?

Siapa sih yang tidak tahu SkinCare Scarlett. Saat ini, salah satu SkinCare yang sedang viral adalah Scarlett. Tidak hanya di kalangan remaja, scarlet juga banyak digandrungi oleh para ibu muda. Tapi yang jadi pertanyaan adalah apakah SkinCare Scarlett ini halal? Kita akan ulas jawabannya dalam artikel ini. 

Apakah Skin Care Scarlett Halal

Apa itu Scarlet? 

Scarlet adalah salah satu produk SkinCare lokal indonesia yang populer dan sedang hits seperti Emina. SkinCare ini di bawah naungan perusahaan seorang artis bernama Felicia angelista. SkinCare ini fokus mengembangkan produk pencerah kulit atau whitening beauty. 

Apakah Produk SkinCare Scarlett Ini Halal? 

Sebagai seorang muslim pastinya kita ingin menggunakan produk yang halal sesuai dengan prinsip dalam Islam. Demikian juga ketika kita mau menggunakan salah satu produk kecantikan. Scarlet ini memang kata orang bagus dan banyak juga yang sudah membuktikannya tapi apakah halal atau tidak? 

Untuk bisa mengetahui halal atau tidak, ada beberapa hal yang kemudian bisa kita lakukan. Misalnya kita bisa melihat dari kemasan yang tersedia. Selain itu juga kita bisa mengecek dari halaman halal MUI karena di sana tersedia informasi beragam produk yang halal ataupun tidak. 

Ternyata setelah dilakukan penelusuran, scarlet adalah produk yang halal dan sudah mendapatkan sertifikasi dari MUI. Jadi buat kalian yang mau pakai ini, dijamin aman dan halal. 

Bukti Kalau Scarlet itu Halal 

Nah kali ini aku akan berikan bukti bahwa produk Scarlett ini halal bisa dilihat dari beberapa hal. Salah satu diantaranya adalah dari sertifikasi yang dimiliki untuk beberapa produk Scarlett tersendiri. 

Berdasarkan penelusuran dari halaman website halal MUI, berikut adalah beberapa detail variasi produk Scarlett beserta sertifikasi halal nya: 

01151248100720

Demikian Jawaban dari pertanyaan Apakah produk Scarlett itu halal atau tidak. Semoga informasinya membantu.. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top