Apakah Bank Neo Commerce Aman Atau Penipuan? - Quezzen

Senin, 15 November 2021

Apakah Bank Neo Commerce Aman Atau Penipuan?

Banyak temen-temen yang masih bertanya dan penasaran apakah bank neo commerce aman dan bukan penipuan? Pertanyaan itu jadi salah satu yang harus anda temukan jawabannya agar bisa yakin untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Saat ini memang ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tersedia dan bertebaran. Beberapa diantaranya mengklaim bisa memberikan Anda penghasilan yang banyak seperti apk novelah. Tapi sayangnya tidak semuanya resmi dan aman.

Bagaimana dengan Bank Neo?

Bank neo sendiri sebetulnya merupakan salah satu aplikasi perbankan. Ya ini merupakan salah satu produk digital banking yang didirikan memang untuk memenuhi kebutuhan transaksi para nasabah.

Ketika mau kemudian aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi penghasil uang, sebetulnya tidak sepenuhnya benar. Uang yang bisa didapatkan oleh para pengguna hanya bisa diperoleh dari bonus dan undang teman saja.

Sepenuhnya sebenarnya ini merupakan salah satu aplikasi yang kemudian memungkinkan kita menentukan beragam aktivitas tentang beragam kebutuhan yang berhubungan dengan finansial atau keuangan.

Apakah Bank Neo Commerce Aman?

Jawaban dari pertanyaan yaitu adalah tentu aman. Pasalnya memang aplikasi yang satu ini sudah tersedia resmi pada Apps Store baik itu Google Play ataupun juga Apple Store.

Kemudian juga pastinya Ini aman karena sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Bahkan juga sudah dijamin oleh lembaga penjamin simpanan sehingga Dana nasabah akan terjadi.

Apakah Bank Neo Commerce Penipuan?

Karena memang memiliki sistem keamanan sebagaimana disebutkan di atas, apakah pertanyaan ini jawabannya tidak. Iya aplikasi tersebut memang merupakan aplikasi yang terbukti memberikan layanan terbaik.

Bahkan juga khusus untuk yang berhubungan dengan penghasilan uang, aplikasi ini membayar para nasabahnya. Ada banyak hal yang kemudian bisa didapatkan baik itu dari promo bonus yang tersedia atau pun juga undang teman.

Setiap kali undang teman, akan tercatat informasi seputar teman siapa saja yang bisa diundang. Lalu kemudian juga ada informasi tentang bonus yang diperoleh dari beberapa teman yang diundang tersebut.

Berapa Besaran Uang yang Bisa Didapat?

Setiap pertemuan yang diundang, mereka berhak mendapatkan uang Rp20.000 dan kita sebagai pemilik kode undangan berhak mendapatkan keuntungan 25.000. Jadi sama-sama diuntungkan dan tidak ada penipuan.

Semoga pertanyaan apakah bank neo commerce aman dan bukan penipuan tersebut bisa dijawab. Jelas bahwa ini bukan aplikasi penipuan karena memang ini merupakan aplikasi perbankan digital yang resmi dan legal memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top