Mesin Cuci LG vs Samsung, Bagusan Mana Sih? - Quezzen

Selasa, 16 November 2021

Mesin Cuci LG vs Samsung, Bagusan Mana Sih?

Mesin cuci lg vs samsung - Mencuci adalah rutinitas sehari-hari yang tidak bisa dihindari. Aktivitas mencuci bisa dibilang merupakan pekerjaan yang memerlukan waktu yang lumayan. Terlebih apabila cuciannya banyak maka akan membutuhkan waktu yang banyak pula. 

Kehadiran mesin cuci tentu sangat membantu bagi anda untuk meringankan pekerjaan rumah tangga. Selain hemat waktu dan tenaga, mesin cuci juga lebih hemat air dibandingkan dengan mencuci secara manual.

Mesin Cuci LG vs Samsung

Ada banyak sekali merek mesin cuci yang beredar di pasaran. Mereka berlomba-lomba memberikan kualitas yang terbaik dengan harga yang miring agar laku dan banyak dipilih oleh masyarakat. 

Salah satu merk mesin cuci yang paling digandrungi oleh konsumen adalah mesin cuci LG dan mesin cuci Samsung. Tidak hanya terkenal dengan merek hp-nya, lG dan Samsung juga digadang-gadang sebagai salah satu merek terbaik dari mesin cuci.

Komparasi Antara Mesin Cuci LG vs Samsung

Bagi anda yang masih kebingungan untuk memilih merk mesin cuci lg vs samsung, kali ini quezzen akan ulas kelebihan dan fitur yang ada pada masing-masing mesin cuci tersebut.

A. Mesin cuci LG

Mesin cuci LG diketahui lebih populer di kalangan ibu-ibu. Hal ini karena selain dikenal hemat listrik, mesin cuci merk LG ini juga memiliki kapasitas yang lebih besar dengan fitur fleksibel dan mudah untuk digunakan.

1. Lebih awet dan tahan lama

Mesin cuci LG dikenal lebih awet dan tahan lama. Akan tetapi Meskipun demikian kita juga harus tetap memperhatikan Bagaimana cara merawat mesin cuci tersebut agar tidak mudah rusak.

2. Cara perawatan yang lebih mudah

Cara merawat mesin cuci LG disebut lebih mudah dibandingkan merawat mesin cuci lainnya. Cukup hindari dari paparan sinar matahari langsung dan juga dari genangan air pada bagian bawahnya.

3. Hemat listrik

Salah satu alasan mengapa mesin cuci LG banyak dipilih oleh masyarakat yakni karena mesin cuci ini dikenal sangat hemat listrik. Dengan demikian, penggunaan mesin cuci ini tidak akan terlalu mempengaruhi untuk pembayaran listrik yang lebih besar.

4. Fitur direct Drive

Fitur ini membantu meminimalisir mesin cuci untuk tidak mengeluarkan suara yang sangat berisik.

5. Fitur Truesteam

Fitur yang ada pada mesin cuci LG ini dapat menjaga pakaian agar tidak kusut dan mengkerut.

6. Proses pencucian yang otomatis

Dengan adanya fitur ini, jadi Anda bisa melakukan kegiatan lain ketika mencuci di mesin cuci LG.

B. Mesin cuci Samsung

Samsung merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang sangat bersaing di dunia. Ada banyak sekali barang elektronik yang mereka luncurkan dan sangat bersaing di pasaran. Salah satu produk unggulannya adalah mesin cuci. Berikut kelebihan yang ada pada mesin cuci Samsung;

1. Fitur Smart cek

Fitur yang ada pada mesin cuci Samsung ini tentu sangat menguntungkan, karena fitur Smart cek berguna untuk mendeteksi kerusakan yang ada pada mesin cuci Samsung. Dengan demikian apabila mesin cuci terdeteksi rusak, anda bisa segera memanggil teknisi untuk memperbaiki nya.

2. Desain tabung yang tidak mudah rusak

Desain Diamond drum yang dimiliki oleh mesin cuci Samsung diklaim sangat kuat, tidak mudah rusak, dan juga bisa menjaga kualitas pakaian.

3. Fitur volt fluctuations

Fitur volt fluctuation dapat meminimalisir terjadinya lonjakan listrik. Dengan demikian mesin cuci samsung ini ini akan lebih awet dan tahan lama.

4. Fitur quick wash

Fitur ini dapat membantu anda untuk menghemat waktu dalam mencuci. Jadi, dengan menggunakan mesin cuci Samsung, anda bisa mempergunakan waktu senggang anda untuk bersantai.

Demikian kelebihan-kelebihan mesin cuci LG vs mesin cuci samsung. Jadi, Setelah anda membaca artikel ini, apa yang akan  Anda putuskan? membeli mesin cuci Samsung atau membeli mesin cuci LG? jangan sampai salah pilih ya,. yang terpenting adalah menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Semoga membantu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top