Kapan Batas Waktu Terakhir Pembayaran Indihome? - Quezzen

Jumat, 29 Oktober 2021

Kapan Batas Waktu Terakhir Pembayaran Indihome?

Indihome adalah salah satu layanan internet berbayar milik Telkom. Bagi Anda yang berencana untuk menggunakan layanan ini, sebaiknya mengetahui beberapa hal. Salah satu diantaranya mengetahui kapan batas pembayaran indihome harus dilakukan.

Batas Waktu Terakhir Bayar Indihome

Pertanyaan ini menjadi salah satu pertanyaan umum yang kemudian perlu di temukan jawabannya terutama untuk pelanggan pemula. Ada beberapa informasi seputar batas waktu akhir pembayaran indihome tersebut.

Kenapa Harus Mengetahui Batas Waktu Pembayaran?

Mengetahui batas waktu pembayaran indihome ini tentu memiliki banyak sekali keuntungan seperti belanja di tiktok shop. Jika Anda bertanya kenapa harus mengetahui ini, maka jawabannya karena ada beberapa keuntungan yang pasti bisa mendapat.

Salah satu keuntungannya adalah agar supaya Kemudian Anda tidak terkena denda. Jika anda telat membayar, pastinya akan ada denda yang dikenakan oleh pihak indihome kepada anda. Bahkan jika beberapa bulan
tidak bayar, jaringan indihome ke rumah Anda bisa diputus dan peralatan internetnya akan diambil kembali.

Kapan Terakhir Pembayaran Indihome Harus Dilakukan?

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber resmi indihome itu sendiri, para nasabah diharuskan untuk membayar sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Artinya anda memiliki tenggang waktu dari tanggal 1 sampai 20 untuk melakukan pembayaran tersebut.

Jika sampai lewat tanggal 20, maka kemudian bisa saja nanti Anda terkena denda. Bahkan lebih dari itu juga nanti mungkin untuk beberapa bulan menunggal layanan internet anda akan dicopot.

Bayar Lebih Awal Bisa Dapat Undian Rumah Lho!

Bayar lebih awal mulai tanggal 1, maka anda akan mendapatkan Point sebagai nasabah yang loyal. Justru nanti anda akan bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beberapa undian yang Bahkan hadiahnya bisa dalam bentuk rumah.

Anda tidak bisa bayar di awal misalkan akhir bulan untuk bulan depan karena informasi tagihannya baru muncul tanggal 1 atau tanggal 2. Nanti akan muncul informasi tagihan untuk ke bulan selanjutnya.

Biasanya juga besaran tagihan akan sangat ditentukan oleh paket yang anda pilih. Misalnya Anda bisa memilih paket 10/20 giga, itu biasanya hanya dikenakan Rp300.000 per bulan.

Sementara itu proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan melalui beragam cara. Ada beragam pilihan metode pembayaran untuk indihome ini mulai dari menggunakan go-pay, bukalapak, BCA mobile dan lain sebagainya.

Demikian informasi seputar kapan waktu bayar indihome terakhir setiap bulannya. Anda harus mengetahui ini agar supaya tidak mendapatkan resiko buruk dengan jaringan internet anda kedepannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top