Bagaimana Cara Belanja di Shopee Luar Negeri? - Quezzen

Kamis, 28 Oktober 2021

Bagaimana Cara Belanja di Shopee Luar Negeri?

Shopee adalah salah satu marketplace besar yang ada di Indonesia. Namun bukan asli asal atau buatan Indonesia. Ini adalah salah satu aplikasi luar yang kemudian memiliki cabang di Indonesia. Bahkan aplikasi shopee ini tidak ada ada di Indonesia tapi juga ada beberapa di negara lain. Bahkan Anda juga bisa pelajari bagaimana shopee meskipun Anda tinggal di Indonesia.

Cara Belanja di Shopee Luar Negeri

Ya belanja melalui aplikasi shopee memang bda dengan tiktok shop memungkinkan para pengguna untuk terdapat banyak pilihan barang. Pasalnya memang penjualnya sangat banyak sekali bukan hanya berasal dari Indonesia tapi juga luar negeri. Artinya Anda bisa membeli produk luar negeri dengan sangat mudah Melalui aplikasi marketplace yang satu ini.

Dua Pilihan Cara Belanja di Shopee Luar Negeri

Jika Anda memang Berencana untuk membeli barang dari luar negeri melalui aplikasi shopee, maka ada dua pilihan cara yang kemudian bisa anda lakukan. Nah dalam hal ini kita akan bahas tentang bagaimana dan apa saja cara belanja di shopee luar negeri yang dimaksud. Dengan cara begitu nanti anda bisa lebih mudah untuk mempraktekkannya.

1. Menggunakan Aplikasi Shopee Luar Negeri

Pertama Anda bisa menggunakan aplikasi shopee luar negeri berdasarkan negara. Anda bisa menentukan terlebih dahulu negara manakah yang memang ada barang tertentu yang ingin anda beli.

Setelah itu barulah Kemudian Anda bisa mengunjungi situs dari shopee luar negeri tersebut. Dengan cara begitu nanti anda bisa lakukan pembelian di sana. Namun pastikan anda memenuhi syarat ketentuan soal metode pembayaran yang seperti memiliki kartu kredit.

Nah berbicara mengenai aplikasi luar negeri yang kini tersedia dan bisa anda kunjungi untuk membeli produk disana diantaranya adalah sebagai berikut:

  • https://shopee.co.th (thailand)
  • https://shopee.com.my (malaysia)
  • https://shopee.kr (korea)
  • https://shopee.sg (singapore)
  • https://shopee.tw (taiwan)

2. Menggunakan Aplikasi Shopee Indonesia

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi shopee Indonesia. Jika anda misalnya sudah download dan instal aplikasinya di Smartphone anda maka Kemudian Anda juga sebetulnya bisa belanja.

Anda bisa belanja melalui aplikasi shopee yang selama ini memang sering atas biasa anda gunakan untuk belanja. Namun tentu ada pengaturan filter yang kemudian harus anda ketahui pada saat mencari produk.

Nah untuk Anda yang belum mengetahui, silakan anda Simak panduan dan cara belanja barang luar negeri Melalui aplikasi shopee Indonesia berikut ini:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Masuk tombol pencarian
  3. Ketik barang yang ingin anda beli
  4. Lalu tekan enter
  5. Setelah itu pilih filter
  6. Pilih bagian lokasi
  7. Pilih lokasi lainnya
  8. Pilih luar negeri
  9. Lihat hasil

Jika memang produk yang anda cari itu ada, maka akan muncul beberapa pilihannya. Setelah itu tinggal kemudian anda melakukan check-out dan lakukan pembayaran untuk kemudian supaya proses pengiriman barang segera dilakukan ke Indonesia.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top